Kamis , Desember 2 2021

Komika McDanny Hina Habib Rizieq, PA 212: Kita Lihat Polisi Tindak Tegas atau Tidak

Komika McDanny diduga melakukan penghinaan pada Habib Rizieq Shihab.

Jakarta (Riaunews.com) – Pihak Kepolisian diharapkan untuk bertindak dan memproses komika McDanny yang diduga menghina Habib Rizieq Shihab dalam video yang beredar di media sosial.

Hal itu merupakan respon dari Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustaz Slamet Marif terkait video yang viral di media sosial hari ini, Senin (18/10).

“Kita liat saja dulu apa pihak kepolisian akan ambil tindakan cepat dan tegas untuk penghina agama dan tokoh agama seperti HRS atau sebaliknya,” ujar Slamet kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin sore (18/10/2021).

Akan tetapi, PA 212 kata Slamet, berharap pihak kepolisian untuk segera memproses McDanny yang diduga telah menghina Habib Rizieq.

“Kita berharap pihak kepolisian bisa segera memproses MC Danny,” harap Slamet menutup.

Video yang viral di media sosial hari ini memperlihatkan dua orang yang sedang diiringi oleh musik menyampaikan kata-kata yang dianggap menghina Habib Rizieq.

Dalam video berdurasi 32 detik yang tersebar di media sosial tersebut, disebutkan bahwa seorang pria yang menggunakan kemeja kotak-kotak dan memegang microphone dan mengeluarkan perkataan adalah komika McDanny.

Dengan diiringi suara musik, McDanny menyampaikan beberapa kata. Seperti “Dan thanks you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi lu asik banget, kita bertemu di neraka”.

Setelah menyampaikan itu, McDanny tertawa bersama dengan seorang perempuan disampingnya sambil menunjukkan jari tengahnya.

Bahkan, McDanny melontarkan kata-kata kasar yang ditujukan untuk Habib Rizieq.

“F**k Habib Rizieq,” kata McDanny setelah tertawa.

“A****g kalau ada polisi gue kena nih,” sambung McDanny.

Beragam komentar dari netizen pun muncul. Banyak netizen yang meminta pihak kepolisian untuk menangkap McDanny. Banyak juga yang menyayangkan perkataan yang disampaikan oleh McDanny tersebut.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: