Kamis , Desember 2 2021

Leicester City Hajar Manchester United 4-2

Leicester City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 4-2.

Leicester (Riaunews.com) – Leicester City berhasil meraih kemenangan telak atas tamu mereka Manchester United. Dalam laga yang berlangsung di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021), The Foxes menghajar Red Devils dengan skor 4-2.

Tim tamu sempat unggul terlebih dahulu lewat Mason Greeenwood pada menit ke-19 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dibendung kiper Leicester.

Manchester United kembali mendapat kesempatan emas lewat tandukan Harry Maguire pada menit ke-31, tapi sayang sundulan bek timnas Inggris itu masih melengceng di sisi kanan gawang Leicester.

Tak lama kemudian, Leicester mampu mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1 pada menit ke-31 lewat Youri Tielemans.

Pertandingan babak pertama Leicester vs Manchester United pun berakhir imbang 1-1.

Pada babak kedua, Leicester tampil lebih menyerang. Pada menit ke-78, Leicester mampu unggul 2-1 atas Man Utd lewat gol Caglar Soyuncu.

Namun, empat menit kemudian Tim Setan Merah mampu membalas gol dan menjadikan skor sementara imbang 2-2 lewat Marcus Rashford.

Tetapi, pertahanan Man United yang tampil kurang solid dengan mudah ditembus barisan penyerang Leicester.

Pada menit ke-83, Leicester kembali mampu memimpin menjadi 3-2 lewat gol Jamie Vardy. Bahkan, Leicester mampu memperlebar skor kemenangan menjadi 4-2 lewat Patson Daka pada menit ke-90+1.

Leicester pun memastikan kemenangan 4-2 atas Manchester United.

Tambahan tiga poin ini mengangkat posisi Leicester dari posisi 13 dua strip ke atasnya dengan poin 11 dari 8 laga, sementara Manchester United harus turun ke posisi 5 dengan 14 poin dari 8 pertandingan.

Susunan Pemain Leicester vs Manchester United:

Leicester: Schmeichel; Ricardo, Amartey, Evans, Soyuncu; Castagne, Tielmans, Soumare, Maddison; Iheanacho, Vardy

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba, Bruno Fernandes; Greenwood, Sancho, Ronaldo.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: