Kamis , Desember 2 2021

Liga 2: KS Tiga Naga Siap Kalahkan Semen Padang FC

Tiga Naga siap menjalani kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020.

Palembang (Riaunews.com) – KS Tiga Naga Pekanbaru siap menurunkan kekuatan penuh menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan laga Grup A Liga 2 2021. Pertandingan pekan ke-5 itu bakal digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Pelatih Kepala KS Tiga Naga Feryandes Rozialta mengatakan, timnya sudah menjalani empat pertandingan selama berlaga di putaran pertama Liga 2 Grup A. Sehingga sudah banyak belajar dari pengalaman pertandingan tersebut.

“Kita tergabung ke dalam grup yang berat, banyak tim besar yang tergabung dalam grup ini seperti Semen Padang FC. Tetapi kita tetap berusaha melakukan yang terbaik,” katanya saat konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (27/10/2021).

Dia mengatakan, timnya bakal memberikan permainan terbaik dan berusaha bermain maksimal demi mendapatkan tiga poin. Meski bukan tim yang diunggulkan, ia yakin timnya punya kekuatan.

“Kita mau buktikan bahwa kita dalam motivasi yang tinggi, bahwa kita pantas di Liga 2 dengan banyak pemain muda, struktur manajemen yang baik. Dan dengan itu, kita bisa meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Dilansir dari laman Langgam.id, KS Tiga Naga saat ini berada di posisi ke-5 dengan raihan dua poin dari 6 tim yang ada di Grup A. Meski diakui sulit lolos ke delapan besar, Rozialta akan terus berusaha memberikan yang terbaik karena masih ada putaran kedua.

“Lolos delapan besar sulit rasanya karena jarak kita cukup tertinggal, tapi tengantung besok. Kalau bisa meraih poin sehingga bisa menempel terus tim atas, tentu akan membuka asa kita untuk lolos,” bebernya.

Dia mengakui Semen Padang FC juga punya banyak pemain bagus. Menghadapi itu, ia juga melakukan antisipasi dan evaluasi permainan Semen Padang FC, sehingga bisa bermain menghadapinya besok.

“Kita lihatlah hasilnya besok. pemain kita seratus persen siap. Tidak ada pemain yang akumulasi, dan tidak ada yang cedera,” katanya.

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: