Kamis , Desember 2 2021

Nikita Mirzani Bantah Lecehkan Islam

Nikita Mirzani. (Foto: Kapanlagi.com)

Jakarta (Riaunews.com) – Nikita Mirzani membantah melecehkan Islam terkait tuduhan menghina bacaan niat salat. Menurutnya, video yang viral di media sosial belakangan adalah hasil editan dan telah dipotong-potong.

Oleh sebab itu, ia mengatakan tak takut apabila ada oknum yang hendak melaporkannya ke polisi atas tudingan melecehkan Islam.

“Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Enggak ngaruh kan ada video aslinya, gue punya fullnya. Kalau dilihat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya,” kata Nikita Mirzani seperti dilansir detikcom beberapa waktu lalu.

Permasalahan ini dimulai beberapa waktu lalu ketika viral sebuah video di TikTok. Video itu memperlihatkan Nikita Mirzani melafalkan niat salat magrib.

“Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka’aatin mustaqbilal qiblati adaa’an lillaahi ta’aala. Takbir!” ujar Nikita Mirzani yang disusul dengan tawa.

Video tersebut diunggah ulang beberapa akun Twitter, seperti Umar Syadat Hasibuan. Mereka memprotes ekspresi dan cara Nikita Mirzani melafalkan bacaan itu. Nikita Mirzani dinilai mempermainkan salah satu rukun salat.

Tak lama setelah itu, Nikita yang juga akrab disapai Nyai ini menegaskan video yang beredar merupakan hasil editan. Sehingga, ia terlihat seperti sedang menghina bacaan niat salat.

Ancam Balik Lapor

Nikita menegaskan video yang viral itu merupakan hasil edit orang yang tidak suka kepadanya. Ia turut menyinggung permasalahan yang menimpanya beberapa waktu lalu.

“Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahu lah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan agama Islam,” ujarnya.

Sehingga, ia menyatakan tidak takut apabila dilaporkan ke polisi terkait tudingan bacaan niat salat atau lecehkan Islam. Ia juga memperingatkan bahwa memiliki video lengkap yang dinilai lebih kuat sebagai bukti.

Nikita mengingatkan kepada para oknum yang berniat melaporkannya ke polisi untuk berpikir matang terlebih dahulu.

Sebab, ia tak ragu untuk melaporkan balik, seandainya laporan para oknum soal tuduhan menghina bacaan salat tak berjalan.

“Jadi untuk kalian yang mau melaporkan saya silakan saja. Tapi kalau satu saja dari laporan itu tidak jalan, saya yang akan balik melaporkan kalian semua atas dugaan provokasi dan membikin gaduh saja,” ancamnya.

“Saya akan laporkan semua tanpa pandang bulu siapapun itu. Jadi saya kasih waktu kalian untuk melaporkan saya. Tapi ingat sekali lagi, kalau laporan itu tidak jalan saya yang balik laporin kalian semua,” tutur Nikita.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: