Kamis , Desember 2 2021

Putrinya Nikah Secara Islam, Bill Gates: Betapa Bahagianya, Kami Sangat Bersyukur

Bill Gates bersama putrinya Jennifer.

Los Angeles (Riaunews.com) – Pernikahan Jennifer Gates, putri pertama Bill Gates, dengan atlet berkuda Nayel Nassar telah dilangsungkan. Bill Gates pun telah mengungkapkan rasa bahagianya atas pernikahan tersebut melalui akun Instagram.

“Jenn dan Nayel, tidak mungkin bisa dikatakan betapa bahagianya aku melihat kalian dipenuhi dengan kegembiraan pada hari pernikahan kalian. Aku sangat bangga pada kalian berdua untuk semua yang telah kalian raih dalam hidup sejauh ini dan semua yang akan kalian lakukan di masa depan bersama,” demikian tulisnya.

Bill Gates juga menampilkan foto pernikahan putrinya dengan Nassar. Sudah lebih dari 97 ribu Like dilayangkan, namun sang pendiri Microsoft tidak membuka kolom komentar.

Sang mantan istri Bill Gates juga mengucapkan selamat. “Betapa bahagia merayakan cinta Jennifer dan Nayel Nassar pekan silam. Sangat bersyukur kami bisa menemukan cara untuk berkumpul dengan aman di hari istimewa ini,” tulis Melinda Gates.

Jennifer pun membalasnya. “Ibu terbaik bagi sang pengantin wanita. Kami mencintamu lebih dari yang bisa dideskripsikan oleh kata-kata,” tulisnya.

Putri Bill Gates, Jennifer Gates dipersunting pria mesir Nayal Nasser dan menikah secara Islam.

 

Seperti diberitakan, janji suci kedua mempelai tersebut dilakukan secara Islam pada Jumat Malam, waktu New York, Amerika Serikat, Jumat (15/10). Proses ijab kabul tersebut dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York, yang jadi saksi ketika keduanya melangsungkan pernikahan.

Sehari setelahnya, Jennifer dan Nayel melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan keduanya. Kemudian, resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu sore (16/10).

Bahkan, band kenamaan asal Inggris Coldplay menghibur langsung di acara pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ini.

Meski telah bercerai, pernikahan Jennifer tidak dilewatkan begitu saja oleh Melinda Gates dan Bill Gates untuk jadi saksi pernikahan putri sulung mereka. ***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: