Kamis , Desember 2 2021

PW GPK Provinsi Riau Berbagi Beras di Jumat Berkah

Ketua PW GPK Provinsi Riau Husaimi Hamdi

Ketua PW GPK Provinsi Riau, Husaimi Hamidi didampingi sejumlah pengurus,  saat memberikan bantuan beras kepada petani sayur di Jalan Kertama Pekanbaru, Jumat (15/10/21). Istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)-Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Provinsi Riau, Jumat (15/10/21) berbagi beras kepada warga Pekanbaru di dua titik yakni Jalan Kertama Kecamatan Marpoyan Damai dan di Jalan Badak Kecamatan Tenayan Raya.

Pembagian 50 karung beras jenis medium, berukuran 5 Kilogram ini langsung dipimpin oleh Ketua DPW GPK Provinsi Riau, Husaimi Hamidi dan didampingi sejumlah pengurus.

“Alhamdulillah niat kita berbagi beras pada Jumat penuh berkah ini berjalan lancar, penerima beras ini adalah pekerja batu bata di Jalan Badak dan para petani sayur di Jalan Kertama, semoga beras ini bermanfaat bagi keluarga mereka,” kata Husaimi.

Selain ingin membantu meringankan beban hidup warga akibat pandemi Covid 19, pembagian beras ini terang Ketua komisi III DPRD Riau ini merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian GPK kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Kita tidak mau dikatakan datang ketika butuh suara saja tapi GPK hadir ketika masyarakat membutuhkan,” ucap Husaimi.

Dari pantuan media, warga yang mendapatkan beras ini terlihat sangat senang karena merasa terbantu akan kebutuhan hidup sehari,” Terimakasih pak berasnya, bantuan ini sangat membantu kami, kami doakan semoga GPK semakin jaya dan dapat terus berbagi kepada warga yang membutuhkan, Aamiin,” kata salah seorang warga.

 

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: