Selasa , Oktober 19 2021

Tabrakan dengan Minibus, Bus Meranti Express Terbalik di Tanjung Buton

Bus Meranti Express terbalik akibat tabrakan dengan minibus di KM 24 Tj Buton. (Foto: Riaupos)

Siak (Riaunews.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Siak-Tj Buton antara sebuah minibus dengan bus Meranti Express dari Pekanbaru tujuan Meranti, Kamis (7/10/2021), sekitar pukul 15.45 WIB.

Akibat kejadian yang berada di KM 24 itu, bus Meranti Express terguling dengan posisi melintang di tengah jalan.

Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Belasan penumpang selamat dan beberapa orang di antaranya luka-luka.

“Tabrakan dari arah yang berlawanan antara bus yang kami tumpangi dengan minibus, sehingga kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Tak ada korban jiwa melainkan hanya luka-luka,” ujar salah seorang penumpang Bus Meranti Express, Aziz Arika, sebagaimana dilansir Riaupos.co.

Pantauan di lapangan, hingga sekira pukul 17.00 WIB, proses evakuasi terhadap kedua kendaraan tersebut belum dilakukan. Pasalnya kondisi dan posisi bus Meranti Express masih menghalang atau melintang di tengah bandan jalan.

Sementara itu tak jauh dari sana, posisi minibus tepat berada di pinggir badan jalan.

Puluhan penumpang masih di lokasi kejadian menunggu proses evakuasi dan bus pengganti untuk melanjutkan perjalanan mereka menuju Kepulauan Meranti transit Pelabuhan Tj Buton tujuan Kepulauan Meranti.

Selain itu juga tampak jajaran dari dinas perhubungan siaga mengatur jalur lalu lintas yang diikuti oleh sejumlah jajaran atau petugas kepolisian asal Kepulauan Meranti.

Kasatlantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi korban dan melakukan olah TKP.

“Perkembangan lanjutan nanti kami sampaikan,” ujarnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: