Kamis , Desember 2 2021

Wabup Kuansing Suhardiman Amby “No Comment” Terkait OTT KPK Terhadap Bupati

Wakil Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby.

Teluk Kuantan (Riaunews.com) – Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby enggan berkomentar saat sejumlah wartawan berusaha mendapatkan tanggapannya atas operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di mana sang Bupati, Andi Putra, turut terjaring.

Suhardiman yang tiba di kantornya pada Selasa (19/10/2021), terlihat santai karena hanya menggunakan baju kaos berlengan panjang.

Ketika dihampiri wartawan baru turun dari mobil dinasnya terkait keberadaan diduga tim dari KPK menggeledah ruangan Bupati Kuansing, Wabup enggan menjawab soal OTT KPK di Kuansing.

“No comment,” ujar Suhardiman dan langsung menuju lantai dua kantor Bupati Kuansing.

Sementara seorang pria yang terlihat mendampingi Suhardiman pada pagi itu mengatakan bahwa sang wabup baru saja pulang dari gotong royong.

“Pak Wabup baru pulang dari gotong royong,” ujarnya.

Terlihat Plt Sekda Kuansing Agusmandar mendampingi tim dari KPK menggeledah ruangan Bupati Kuansing. Juga tampak mendampingi Asisten I Setda Kuansing Muhjelan, Kabag Pemerintahan Yulizar dan Kabag Andriyama.

Hingga pukul 10.00 WIB tim dari KPK masih berada di ruangan Bupati Kuansing untuk melakukan penggeledahan. Awak media tidak dibolehkan mendekat dan masih menunggu tim diduga dari KPK turun.

Andi Putra sendiri diperiksa penyidik KPK di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau, sejak Senin malam 18 Oktober 2021.

Hingga pagi ini, Bupati Kuansing tersebut masih di Mapolda Riau guna menjalani pemeriksaan terkait dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT) suap yang melibatkan staf khususnya.

Tak hanya Bupati Andi Putra seorang saja, melainkan ada 4 orang lainnya diduga turut diamankan KPK. Kesemuanya diinterogasi di Mapolda Riau serta Mapolres Kuansing sejak tadi malam.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: