Kamis , Desember 2 2021

Gardu Prabowo Pertanyakan Sikap DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Terhadap Ginda

Pertemuan Gardu  Prabowo dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru di kantor DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Rabu (17/11/21). Edi Gustien

PEKANBARU- Pengurus DPC Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo, Kota Pekanbaru bersama DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau, Rabu (17/11/21) menyambangi pengurus DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru guna mempertanyakan sikap mereka terhadap polemik Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari partai Gerindra, Ginda Burnama.

Kedatangan Gardu ini disambut oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra, Leo, Wakil Ketua Bidang OKK dan Bendahara.

Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Pekanbaru, Muntasir dalam pertemuan tersebut mengatakan pernyataan Ginda Burnama yang mengaku sebagai Plt Ketua DPRD Kota Pekanbaru yang ditunjuk secara lisan telah menciptakan polemik ditengah masyarakat dan itu merupakan sebuah kesalahan fatal yang dapat membuat citra partai Gerindra di Kota Pekanbaru menjadi buruk.

“Apa yang dilakukan Ginda Burnama ini juga dapat membuat nama bapak Prabowo menjadi tercoreng,” katanya.

Sebagai garda terdepan pendukung Prabowo lanjut Muntasir, pihaknya berkewajiban untuk menjaga nama baik Prabowo Subianto selaku dewan pembina sekaligus Ketum DPP Partai Gerindra,

” Apalagi Pak Prabowo masih berpeluang maju sebagai Capres di tahun 2024 nanti, tentunya nama baik beliau harus tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Leo mengatakan menyikapi persoalan ini pihaknya telah berkomunikasi dengan ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Wan Agusti, dari penjelasan Wan Agusti jelas Leo didapat informasi jika apa yang disampaikan di media tidak sama dengan apa yang dikatakan Ginda Burnama,

“Saat inipun di DPRD Kota Pekanbaru tidak ada istilah Plt, yang ada pimpinan DPRD yang menjalankan lembag tersebut,” ujarnya.

Untuk menuntaskan persoalan tersebut lanjut leo DPC Gerindra Kota Pekanbaru menyerahkan kepada fraksi,” Kita minta fraksi Gerindra untuk menuntaskan persoalan tersebut,” terangnya.

Pernyataan Leo ini tidak bisa diterima oleh Gardu Prabowo, karena persoalan tersebut hingga kini masih jadi pembicaraan ditengah masyarakat,

” Jadi harus ada pernyataan resmi DPC Gerindra Kota Pekanbaru, sehingga persoalan ini bisa tuntas tidak lagi jadi pergunjingan ditengah masyarakat.

“Kami ingin DPC segera memberikan klarifikasi agar persoalan ini tidak dipolitisir oleh oknum-oknum tertentu dan melebar kemana-mana,” pinta Ketua DPD Gardu Prabowo Provinsi Riau, Irwansyah.

Permintaan Irwansyah ini dapat diterima oleh Leo dan pihaknya segera akan menyampaikan sikap dan memberikan klarifikasi.

 

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: