Sabtu , November 27 2021

Gunakan Kabel Charger Ponsel, Pria di Meranti Gantung Diri

(ilustrasi)

Selatpanjang (Riaunews.com) – Warga di sekitar Jalan Imam Bonjol Selatpanjang, Kabupaten Kepualauan Meranti, Provinsi Riau, dihebohkan dengan temuan seorang pria yang tewas dengan cara gantung diri.

Informasi yang dihimpun dari saksi mata, pemuda yang menghabisi nyawanya sendiri tersebut berinisial OT, berusia 27 tahun.

Saat ditemukan pada Sabtu (20/11/2021) siang, jasad OT tergantung di dinding. Dia menghabisi nyawanya menggunakan charger ponsel yang diikat di lubang ventilasi.

Menurut kerabat, sebelumnya OT tak ada mengeluh. Baik itu sakit, maupun kondisi lain yang bisa membuat seseorang depresi.

Ot dikabarkan dalam keadaan baik-baik hingga Sabtu siang itu. Namun, sekitar pukul ‎15.30 WIB, OT ditemukan tewas tegantung, oleh saudara angkatnya.

Kejadian ini sontak membuat heboh. Telebih, di samping tempat kejadian perkara, merupakan kedai kopi yang ramai dikunjungi.

Melansir Cakaplah.com, hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi pihak kepolisian. Jasad OT dibawa pihak Polsek Tebingtinggi untuk dilakukan visum.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: