Kamis , Desember 2 2021

Mengaku Pernah Makan Daging Babi, Kaesang Pangarep Sebut Sebagai Daging Terlezat dan Kangen Ingin Menyantap Lagi

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Jakarta (Riaunews.com) – Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo ternyata pernah merasakan nikmatnya daging babi.

Kaesang mencoba makan daging babi saat melanjutkan pendidikannya di Singapore Institute of Management University pada 2013.

Pengalaman makan daging babi di Singapura itu diceritakan Kaesang dalam blog berjudul Diary Anak Kampung.

Kaesang awalnya penasaran ketika melihat daging berbentuk kotak yang sekilas terkesan nikmat. Ia pun langsung mencoba untuk memesan satu porsi daging tersebut.

“Waktu gue coba, ternyata itu daging enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba. Dagingnya itu super lembut, empuk, dan maknyus,” tulis Kaesang.

Namun Kaesang tak tahu daging apa yang ia santap kala itu. Ia langsung terkejut ketika tahu bahwa daging yang dimakannya adalah babi.

“Waktu itu gue baru kepikiran daging yang gue makan itu tadi daging apa ya. Gue tanya sama abangnya yang jual dan abangnya ngomong itu daging babi. As* dah, pertama kali di Singapore gini udah bikin dosa. Udah dosa gue banyak banget lagi di Indonesia, ini malah ditambah lagi gara-gara makan daging babi,” cerita Kaesang.

Meski haram bagi umat Muslim, Kaesang menilai bahwa babi adalah daging terenak yang pernah ia santap. Ia bahkan mengaku kangen makan daging babi lagi.

“Tapi enak banget sih sebenarnya dagingnya, bikin ngangenin,” tutupnya.

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: