Sabtu , November 27 2021

Solskjaer Dikabarkan Dipecat Usai Manchester Dibantai Watford

Ole Gunnar Solskjaer
Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United digoyang fans yang tidak puas dengan prestasi klub saat ini.

Manchester (Riaunews.com) – Manchester United dikabarkan telah memutuskan untuk memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai rapat darurat yang digelar dewan klub pada Sabtu (20/11/2021) waktu setempat.

Dilansir dari Metro, rapat darurat itu digelar usai tim berjuluk Setan Merah tersebut dipecundangi tim promosi Watford 4-1 pada pekan ke-12 di stadion Vicarage Road.

Manchester United memperlihatkan salah satu permainan terburuk mereka di babak pertama melawan Watford. The Red Devils pun tertinggal 0-2 lewat gol yang dicetak Joshua King dan Ismaila Sarr.

Di babak kedua, Manchester United sempat memperkecil kedudukan jadi 1-2 melalui gol Donny van de Beek. Namun, Watford bisa mencetak dua gol tambahan melalui Joao Pedro dan Emmanuel Denis pada masa injury time babak kedua setelah kapten Manchester United Harry Maguire diusir wasit.

Kekalahan telak itu membuat Manchester United menelan kekalahan kelima dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Setelah laga itu, dewan klub menggelar rapat untuk membicarakan masa depan Solskjaer.

Menurut The Times, tim Manchester Merah kini telah membuat keputusan untuk memecat Solskjaer. Manchester United juga diklaim akan membayar kompensasi sebesar 7,5 juta poundsterling untuk Solskjaer yang masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Kabar pemecatan Solskjaer ini diperkuat oleh pernyataan jurnalis terkemuka di Eropa, Fabrizio Romano. Romano menyatakan dewan Manchester United memutuskan untuk memecat Solskjaer setelah rapat internal selama 5 jam.

Keputusan ini tinggal menunggu persetujuan Joel Glazer dan setelah itu akan diumumkan oleh Manchester United. Pernyataan resmi terkait pemecatan Solskjaer disebut Romano akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: