Selasa, 3 Oktober 2023

Rekomendasi 5 Parfum Lokal Beraroma Manis

 

Memakai parfum bisa menjadi salah satu cara paling efektif untuk membuat tubuh kamu tetap wangi dan segar sepanjang hari. Dengan demikian, kamu jadi bisa lebih percaya diri saat bertemu banyak orang.

Namun, umumnya setiap orang memiliki referensi aroma parfum favoritnya masing – masing.  Ada beberapa orang yang menyukai parfum beraroma woody, fruity, maupun manis. Jika kamu sedang mencari parfum lokal beraroma manis, berikut rekomendasi 5 produknya yang terbaik :

Mother of Pearl Perfume Honorable Woman

Mother of Pearl merilis lini fragrance setelah sukses dengan lini kosmetiknya. Dari ketiga koleksi parfumnya, Honorable Woman menjadi varian yang memiliki aroma floral yang manis dan mewah.

Aroma klasik yang merupakan perpaduan dari bunga sedap malam dan anyelir serta sentuhan modern dari rhubarb dan daun ketumbar dari parfum yang dirilis oleh brand kecantikan milik Tasya Farasya ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan sisi feminim dan elegan.

Kamu bisa miliki Mother of Pearl Perfume Honorable Woman ini dengan harga Rp. 390.000 untuk ukuran 45 ml.

Buttonscarves Venice Eau de Parfum

Setelah sukses dengan lini fashion-nya, Buttonscarves juga saat ini telah melebarkan sayapnya dengan merilis lini kosmetik termasuk juga fragrance dalam Buttonscarves Beauty. Untuk koleksi parfum dari brand ini, varian Venice adalah Eau de Parfum yang memiliki aroma manis dengan karakteristik feminim, elegan, serta romantis berkat perpaduan mandarin Ylang dan white flowers pada topnotes.

Sementara untuk varian middle notes ada plum, wood, lactonic, sandalwood, vanilla, dan musk sebagai basenotes-nya. Buttonscarves Venice Eau de Parfum hadir dalam dua ukuran yaitu 40ml seharga Rp. 425.000, dan ukuran 85ml seharga Rp. 595.000.

SAFF & Co S.O.T.B Extrait de Parfum

Rekomendasi parfum lokal beraroma manis selanjutnya datang dari SAFF & Co varian S.O.T.B. Parfum ini menggabungkan orange mandarin dengan sweet floral notes dan tidak ketinggalan aroma vanilla musk.

Perpaduan tersebut membuat fragrance dalam format Extrait de Parfum ini memiliki aroma yang manis dan hangat. Dengan bandrol harga Rp. 299.000, parfum ini disebut – sebut bisa mengingatkan kamu pada angin laut yang hangat, pasir yang lembut, serta pohon palem rimbun saat musim panas.

Alchemist Fragrance 03 Got My Mojo Back Eau De Parfum

Jika kamu suka sekali dengan parfum beraroma coklat, maka kamu patut mencoba Alchemist Fragrance 03 Got My Mojo Back Eau De Parfum. Parfum lokal ini memiliki kombinasi aroma manis, white florals, serta kayu – kayuan yang sempurna.

Kombinasi aroma tersebut didapatkan dari top notes-nya yang berupa chocolate, blackcurrant, dan almond. Sementara, untuk middle notes-nya terdiri dari cedarwood, tuberose, sambac, dan jasmine. Serta base notes berupa pralineHS, sandalwood, dan amber. Parfum lokal beraroma manis ini bisa kamu beli dengan harga Rp. 199.000.

Carl & Claire X Dear Me Beauty Dear Bonita EDP

Carl & Claire berkolaborasi dengan brand kosmetik Dear Me Beauty untuk merilis sebuah produk parfum yang diberi nama Dear Bonita. Produk ini adalah Eau de Parfum dengan aroma wangi segar dan manis hasil kombinasi dari aroma cocktail dan vanilla musk.

Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli Carl & Claire X Dear Me Beauty Dear Bonita dengan harga Rp. 299.000.

Tinggalkan Balasan