Mitsubishi Lakukan Facelift pada Xpander, Siap ‘Rusak’ Mobil Sejuta Umat Avanza

Tampang Mitsubishi Xpander facelift yang bocor di media sosial.

Jakarta (Riaunews.com) – Bocoran teaser tampang Mitsubishi Xpander terbaru atau Xpander facelift sudah beredar sebelum acara peluncuran 8 November 2021 mendatang. Xpander Facelift bakal mengusung tampilan lebih segar dan fitur-fitur yang lebih canggih, dan menjadi lawan tangguh Toyota Avanza yang kini mengalami perombakan.

“Generasi terbaru dari produk Mitsubishi Motors yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia, untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan, yang siap menemani setiap petualangan hidup Anda” jelas Mitsubishi dalam laman resminy.

Di media sosial, teaser Xpander Facelift ini juga langsung viral di mana-mana. Misalnya, akun lugnutz_aj langsung menyoroti soal kecanggihan lampu Xpander terbaru ini.

“Perlahan tapi pasti, Xpander Facelift mulai terkuak! Di Teaser yg satu ini udh berani nunjukin Headlights barunya yg bakal jadi Lampu TERCANGGIH di kelas LMPV!. Gimana ngak? Terlihat setup TRIPLE PROJECTOR LED di cluster utamanya! Sepertinya 2 untuk Low Beam & 1 untuk High Beam nih! Calon terang dengan cutoff terbaik!”

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang sudah secara resmi menyatakan bakal merilis mobil anyar di pekan depan.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya.

MMKSI juga mengklaim produk ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

MMKSI sudah menyebut bakal merilis mobil ini pada 8 November atau lebih cepat 2 hari dari Toyota Avanza yang dirilis 10 November 2021.

Xpander baru ini memang disiapkan untuk melawan Avanza. Mitsubishi berhati-hati dengan terlebih dahulu menunggu pengumuman resmi dari kompetitornya itu. Toyota akan merilis acara World Premiere Of “All New Veloz & All New Avanza”.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bisnis PCR Pejabat Untung, Rakyat Buntung

Jum Nov 5 , 2021
539 Oleh: Khadijah Nelly, M.Pd. Polemik soal tes PCR makin ramai apalagi adanya pemberitaan mengenai bisnis tersebut diduga banyak unsur […]
Nelly, M.Pd
%d blogger menyukai ini: