Cardi B Mengaku Tak Sabar Saksikan Penampilan BTS di AMA 2021

Cardi B.

Los Angeles (Riaunews.com) – Cardi B mengaku tak sabar menyaksikan penampilan BTS di American Music Awards 2021 (AMA 2021). Ia mengatakan hal itu dikarenakan anak perempuannya yang berusia tiga tahun merupakan penggemar boyband asal Korea itu.

“Putriku mendengarkan musik BTS karena mereka seperti bersahabat dan membuatnya menari dan sebagainya,” kata Cardi B seperti diberitakan ET pada Ahad (21/11/2021).

“Jadi saya sangat bersemangat untuk menyaksikan penampilan mereka,” tuturnya.

Selain BTS, Cardi B juga menantikan penampilan Megan Thee Stallion, Chloe Bailey, Silk Sonic, dan Bruno Mars. Para musisi tersebut dinilai sebagai artis yang luar biasa.

Bantan Sonyeondan (BTS)

 

Dalam American Music Awards 2021 (AMA 2021), BTS akan tampil secara langsung di hadapan penggemar untuk pertama kalinya bersama Coldplay menyanyikan My Universe, hasil kolaborasi mereka yang dirilis pada 24 September 2021.

Tak hanya itu, BTS juga akan menampilkan lagu hit Butter bersama Megan Thee Stallion di ajang penghargaan tahunan musik Amerika tersebut.

BTS dan Megan Thee Stallion merilis Butter versi remix pada Agustus lalu dan berbagi dukungan mereka satu sama lain di media sosial. Namun, keduanya memang belum pernah tampil secara langsung membawakan lagu tersebut.

Boyband asal Korea Selatan ini bertemu dengan Stallion secara langsung ketika berada di New York untuk berbicara di Sidang Majelis Umum PBB. Kala itu, mereka hanya mengobrol dan bercengkerama bersama.

Dalam ajang American Music Awards 2021, BTS dinominasikan untuk tiga penghargaan yakni Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song (Butter), dan untuk pertama kalinya, Artist of the Year.

Sementara itu, Cardi B akan menjadi pembawa acara AMA 2021. Dalam ajang itu, sang rapper juga masuk nominasi Favorite Female Hip-Hop Artist, Favorite Music Video and Favorite Hip-Hop Song.

“Saya tidak begitu fokus apakah akan menang atau kalah nantinya. Saya hanya fokus sebagai pembawa acara,” tutur Cardi B.

American Music Awards 2021 berlangsung 21 November 2021 (waktu AS) di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat atau pada Senin (22/11) pagi waktu Indonesia.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dekan Fisip Unri Diperiksa Perdana sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Sen Nov 22 , 2021
399 Pekanbar (Riaunews.com) – Dekan FISIP Universitas Riau (Unri) Syafri Harto hari ini, Senin (22/11/2021), sedang dilakukan pemeriksaan perdana sebagai […]
%d blogger menyukai ini: