Minggu, 3 Juli 2022

Debut Sebagai Penyanyi, Cya Rilis Lewat Single ‘JBAML feat Laleilmanino’

Penyanyi Cya mengeluarkan debut singel berjudul JBAML (Jangan Buat Aku Menunggu Lama) feat Laleilmanino. (Foto: tangkapan layar Youtube)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Hari yang di nanti-nanti akhirnya tiba. Mengawali karir di dunia dance, @Cya153_ atau yang biasa di sapa Cya akhirnya memantapkan diri untuk berkarya di musik. Cya merilis single debutnya yang bernuansa KPOP berjudul JBAML (Jangan Buat Aku Menunggu Lama).

Lagu ini sudah ditulis oleh Laleilmanino pada Maret 2021.

“Lagu ini sebenernya rilis dari tahun lalu, tetapi dikarenakan saat itu sedang pandemi, terpaksa kita undur rilisnya tahun ini,” ungkap Cya melalui rilis yang diterima Riaunews.com, Rabu (18/5/2022).

Penulis lagu yang sedang naik daun, Laleilmanino, menceritakan sebuah kisah percintaan yang umum di alami oleh anak muda saat ini.

Cya menjelaskan, lagu ini sebenernya menceritakan tentang seorang cowok yang sedang PDKT.

“Tapi ga nembak-nembak. Bikin geregetan ga sih? Hahaha,” kata Cya disertai gelak tawa.

“Di hari yang sama, selain lagunya akan rilis di radio-radio dan tersedia berbagai platform music digital, aku juga merilis MV dari JBAML (Jangan Buat Aku Menunggu Lama) yang bisa di tonton di kanal youtube ‘CYA153’,” tambahnya.

Cya menunjuk AVCD Films yang diproduseri oleh Ades Vidyatmaja dan disutradari oleh Galih Mulya Nugraha untuk menggarap musik video perdananya.

“Ceritanya di MV itu aku lagi bete karena cowok yang PDKT-in aku ga jelas cuma gantungin ga nembak-nembak .Terus temen-temen dance aku ajak aku ke arcade (wahana bermain). Serunya kita kaya masuk tanpa izin kedalam dan bermain, pada akhirnya kita hampir ketahuan sama penjaga wahana tersebut. Seru pokoknya kalian harus nonton,” ungkapnya.

“Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga yang mendukung aku terjun ke dunia musik, dan ini adalah single pertama kalinya dalam hidup aku, jadi aku sangat senang dengan pencapaian ini. Semoga laguku disukai banyak orang, amin,” pungkasnya. ***

 

Tinggalkan Balasan