Senin, 15 Juli 2024

Gara-gara Plesiran ke Bethlehem Dituding Jadi Buzzer Israel, Ini Kata Maia Estianty

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Maia Estianty saat berlibur ke Israel pada awal tahun 2023 lalu. (Foto: instagram)

Jakarta (Riaunews.com) – Awal tahun ini, Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, menghadiri undangan pernikahan kerabat mereka di Israel. Selain mendatangi acara tersebut, Maia juga sempat plesiran ke beberapa tempat bersejarah, seperti Bethlehem hingga Yerusalem.

Menjelang akhir tahun, konflik antara Israel dan kelompok Hamas di Gaza pecah. Jumlah korban tewas di Gaza mencapai lebih dari 17 ribu orang, kebanyakan merupakan perempuan dan anak-anak.

Gara-gara pernah plesiran di Israel, Maia Estianty pun dituduh sebagai buzzer dari pemerintahan negara tersebut. Mantan personel Ratu tersebut akhirnya memberi klarifikasi atas tudingan itu.

“Kadang kalau fitnah kita jawab, itu jawabannya pasti ada pro kontra. Bukan kewajiban kita menjawab fitnah,” ucap Maia dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV.

Mantan istri Ahmad Dhani itu menjawab tudingan tersebut dengan santai. Secara tersirat, ia menganggap tuduhan itu tak berdasar. Sebab, selama ini Maia memang senang jalan-jalan ke luar negeri, bukan hanya Israel.

“Kalau pas kemarin gue umrah, ke Arab, harusnya gue dibilang buzzer Arab juga dong. Atau misal gue lagi ada acara kawinan di London, jadi buzzer London, ke Tegal jadi buzzer Tegal,” ucap Maia.

“Kan enggak mungkin. Kenapa cuma negara itu doang yang kayaknya dibenci banget dan komentarnya enggak bijak, dan gue tertuduh,” imbuhnya.

Maia sebenarnya tak ingin buka suara soal fitnah ini. Akan tetapi, salah satu timnya meminta Maia memberi klarifikasi agar fitnah tersebut tak makin meluas.

“Lebih baik kalau masalah fitnah itu kita diam, karena jawabannya juga….kalau orang sudah enggak suka, kita mau jawab gimana pun, mereka tetap enggak suka. Buat apa capek-capek buang energi. Kalau difitnah kan dosa kita diambil,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *