Jumat, 22 September 2023

Hotman Paris Ungkap Kondisi Terakhir Venna Melinda yang Jadi Korban KDRT

Beredar di medsos kondisi hidung Venna Melinda yang berdarah diduga akibat KDRT oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan.

Jakarta (Riaunews.com) – Venna Melinda menghubungi pengacara kondang Hotman Paris pagi ini. Hotman Paris diminta membantu proses hukum kasus KDRT yang dialami Venna Melinda. Hotman Paris juga menungkapkan kondisi terkini Venna Melinda.

Melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman menyebut bahwa Venna Melinda saat ini masih lemas kesakitan. Venna Melinda menceritakan kondisi luka-luka yang dialaminya setelah jadi korban KDRT.

“Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah dan dia sekarang merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas,” kata Hotman, Selasa (10/1/2023).

Di ujung telepon itu, Venna Melinda menangis kepada Hotman. Menurut Hotman, Venna Melinda begitu menderita. Selain menahan sakit menahan lukanya, hati Venna Melinda juga perih karena suaminya, Ferry Irawan belum ditahan.

Dia sambil menangis bertanya kepada saya ‘mau nggak jadi kuasa hukumku?’. Dia bilang ‘saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami, kenapa belum ada penahanan?’ Itu pertanyaan dia,” kata Hotman.

Setelah ditelepon Venna Melinda, Hotman memberikan pesan kepada Kapolda Jatim Irjen Toni Hermanto. Hotman mendesak polisi mengusut tuntas kasus KDRT Venna Melinda.

“Bapak Kapolda Jawa Timur mohon memberikan atensi hukum khusus kepada kasus ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia,” tegas Hotman.

Venna Melinda turut meninggalkan pesan di kolom komentar Instagram Hotman Paris. Mantan anggota DPR RI itu berterima kasih kepada Hotman Paris.

“Alhamdulilah, terima kasih ya bang ,,, Mohon Doa nya selalu dari semua nya,” tulisnya melalui akun @vennamelindareal.

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas kasus KDRT. Peristiwa itu terjadi di sebuah hotel, Jalan Dhoho, Kota Kediri. Hasil visum Venna menunjukkan adanya pendarahan di bagian hidung. Saat ini kasus tersebut ditangani Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.***

Tinggalkan Balasan