Rabu, 17 Juli 2024

Konser BMTH Berhenti Separo Jalan, Penonton Ngamuk

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Konser Bring Me The Horizon di Jakarta berhenti saat baru berlangsung separuh acara.

Jakarta (Riaunews.com) – Konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Beach City Interational Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta, pada Jumat, 10 November 2023, berhenti di tengah acara.

Band asal Inggris itu sempat membawakan 11 lagu, sampai akhirnya mendadak turun panggung dan pihak penyelenggara mengabarkan bahwa konser dihentikan, penonton diminta untuk beristirahat.

“Teman-teman kita break sebentar, biar BMTH dan kalian istirahat dulu, kita akan selesaikan semua nanti,” kata Ravel selaku promotor konser.

Setelah lebih dari 30 menit tak ada tanda-tanda konser dilanjutkan, Ravel kemudian naik ke atas panggung dan mengatakan bahwa konser dihentikan.

“Halo teman-teman semua dengan ini kita mempunyai masalah di stage, oleh karena itu kita harus hentikan show-nya, kita harus stop malam ini,” kata Ravel.

Dari berbagai video yang beredar di media sosial, terlihat penonton kecewa dan beberapa di antaranya naik ke atas panggung untuk meluapkan kekesalan mereka.

BMTH dijadwalkan akan tampil selama dua hari. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Ravel Entertainment selaku promotor tentang hari kedua konser BMTH di Jakarta.

Penampilan BMTH di Jakarta sudah ditunggu sejak lama. Animo penggemar sangat tinggi hingga konser digelar dua hari berturut-turut. Tiket konser bertajuk Transcend Thy Self: Church of Genxsis ini dijual dari rentang harga Rp1.250.000 juta hingga Rp2.750.000 juta.

Saosin, grup band asal California, Amerika Serikat, dijadwalkan menjadi pembuka hari kedua konser BMTH di Jakarta.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *