Senin, 15 Juli 2024

Meski Sudah Dibebaskan, Saipul Jamil Masih Syok saat Ditangkap Polisi

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Artis Saipul Jamil melakukan konferensi pers setelah dibebaskan oleh polisi.

Jakarta (Riaunews.com) – Pedangdut Saipul Jamil kini sudah kembali bebas setelah sempat ditahan dalam upaya polisi mengungkap kasus narkoba.

Saipul Jamil mengaku masih syok usai diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Video penangkapan Saipul Jamil pun viral dan beredar luas di media sosial karena dilakukan di tengah jalan yang ramai.

Saipul diamankan bersama asistennya akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tak sadar akan keberadaan aparat, Saipul sempat mengira dirinya tengah dibegal. Dugaan itu muncul lantaran kaca mobilnya digedor oleh beberapa pengendara motor.

“Saya sampai sekarang masih syok. Demi Allah, karena saya tidak merasa bikin kejahatan, saya Insya Allah bersih, tiba-tiba ada yang datang dan mengaku polisi. Sudah gitu, gedor mobilnya juga keras. Saya pikir begal nih, kan nggak cuma satu motor,” ujar Saipul Jamil kepada wartawan di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024), dilansir dari Kumparan.

Ketakutan yang menghinggapinya saat itu membuat Saipul histeris. Ia mengaku sempat berteriak saat pertama dipaksa keluar dari mobil yang ia tumpangi.

“Asli, saya pikir itu begal. Makanya saya sudah pasrah sampai sujud-sujud minta tolong ke warga di situ kan. Eh, bukannya ditolong malah ditontonin doang. Ternyata, memang bener-bener polisi,” ucap Saipul Jamil.

Saipul pun berangsur mulai tenang saat akhirnya ia mengetahui ternyata yang berusaha mengamankannya itu adalah polisi. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada pihak kepolisian atas sangkaannya yang meleset itu.

“Tapi ya sudah, enggak apa-apa. Biar itu jadi pengalaman saya. Saya malah seneng begitu saya dibawa sampai depan itu, yang ada tulisannya Polsek Tambora. Berarti bener, emang yang bawa saya polisi,” kata Saipul.

“Jadi, ya saya minta maaf ke temen-temen anggota Polsek Tambora karena sudah berburuk sangka. Soalnya saya pikir itu begal, karena pakai pakaian preman semua kan. Ya kemarin kami sudah saling memaafkan atas kekeliruan ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Saipul Jamil sempat menjadi sorotan usai video penangkapan dirinya di jalur TransJakarta, Jumat (5/1) viral. Saipul diamankan bersama asistennya atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi membeberkan hasil tes urine Saipul Jamil. Hasil tes urinenya dinyatakan negatif narkoba. Sementara itu, asisten Saipul positif menggunakan narkoba.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *