Jumat, 19 April 2024

Polisi Cari Penyebar Pertama Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia

Jakarta (Riaunews.com) – Polisi berjanji bakal mengusut kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia. Namun polisi masih menunggu adanya laporan masyarakat terkait penyebaran video mesum tersebut di media sosial.

“Nanti kita akan cek semuanya. Polda Metro akan mengecek apa betul dan kita harus menunggu seperti apa. Kita harapkan adanya laporan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikonfirmasi, Ahad (8/11/2020).

Baca: Gisel Mengaku Bingung Klarifikasi Video Panas yang Mirip Dirinya

Menurut Yusri, yang paling utama terkait penanganan kasus tersebut adalah soal penyebar pertama video mesum tersebut. Kini polisi tengah mengerahkan tim siber untuk mendalami pelaku penyebaran video tersebut.

“Yang paling utama nanti yang menyebarkan pertama dan yang masih menyebarkan akan kita lakukan penyelidikan,” ujar Yusri.

Yusri mengaku, jika laporan masyarakat telah masuk terkait video mesum tersebut. Tak menutup kemungkinan, polisi akan memeriksa Gisel secara langsung.

“Ya kalau dia nanti lapor ke sini ya nanti akan kita lakukan pemeriksaan (Gisella Anastasia). Kalau dia nggak merasa ya sudah,” cetus Yusri.

Baca: Peringatan Bagi Netizen: Jangan Asal Sebar Video Mirip Gisel, Bisa Kena UU ITE

Sebelumnya telah berdedar sebuah video berdurasi 19 detik berwajah mirip Gisella Anastasia yang sedang melakukan hubungan badan dengan seorang lelaki. Perempuan dalam video tersebut mirip Gisel yang mengenakan outer hijau tanpa busana.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *