Pulang dari Rumah Sakit, Pak Ogah Dapat Hadiah Istimewa

Abdul Hamid alias Pak Ogah sudah diizinkan pulang dari rumah sakit.

Jakarta (Riaunews.com) – Abdul Hamid atau yang biasa dikenal Pak Ogah telah diizinkan pulang dari rumah sakit, usai menjalani perawatan medis karena tengah mengidap beberapa penyakit, sejak beberapa tahun yang lalu.

Sepulang dari rumah sakit, Pak Ogah mengaku mendapat hadiah dari salah satu relawan yang menjenguknya, di masa sulitnya itu setelah tak lagi aktif di dunia hiburan dan mengisi acara Laptop Si Unyil karena usianya yang telah senja.

Dilihat di unggahannya di Instagram, tampak Pak Ogah memeluk sebuah boneka yang diberikan oleh salah satu relawan. Boneka itu mirip dengan boneka yang kerap ia pakai, saat syuting di salah satu TV nasional saat ia masih sehat.

Baca Juga:

 

“Nda ada laeen. Ya Allah,” ucap Pak Ogah yang menyandingkan boneka itu di pipinya.

Pak Ogah memang sempat dirawat di Rumah Sakit Kartika Husada, Bekasi karena mengidap penyakit penyumbatan di otak, penggumpalan di otak, darah tinggi, batu di ginjal, batu di empedu, dan maag kronis.

Kini ia telah diperbolehkan pulang. Sang Istri, Yuyun Widayanti pun bahagia melihat suaminya itu diberikan boneka Pak Ogah dari seorang dermawan.

“Alhamdulillah pulang dari RS ada yg jenguk dan wawancara seneng ketemu ktemu boneka pak Ogah dan dibawain kaos pak Ogah,” tulis keterangan video di unggahannya itu.

Abdul Hamid itu tinggal di sebuah rumah permanen yang setengah jadi dan tak terurus, bersama istri dan adiknya.

Meski ada yang menemani, namun bukan berarti hidupnya terpenuhi. Dalam unggahannya di Instagram, Pak Ogah mengaku tak punya uang untuk beli makanan.

Dia pun terpaksa mencari uang di sela-sela kasurnya untuk membeli makanan

“Lah gimana teh. Gak punya duit sama sekali. Ya Allah di mana tadi (uangnya). Ini gak ada lagi teh,” kata Pak Ogah di Instagramnya.***(fajar)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mulai Hari Ini Pemda Bali Gratiskan Bea Balik Nama Hingga Juni Mendatang

Kam Jan 6 , 2022
261 Denpasar (Riaunews.com) – Gubernur Bali Wayan Koster menggratiskan bea balik nama kendaraan bermotor. Pembebasan ia lakukan mulai 5 Januari […]
%d blogger menyukai ini: