Selebgram Cantik Laura Anna Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Selebgram Laura Anna meninggal dunia.

Jakarta (Riaunews.com) – Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) di usia 21 tahun. Sebelum meninggal, Laura Anna atau yang akrab disapa Lora sempat mengalami keluhan asam lambung hingga sesak napas.

Kerabat Laura Anna, Putri Syah Alam, mengatakan Lora sempat mengalami sesak napas dalam perjalanan ke rumah Denny Sumargo. Hal tersebut diungkapkan Laura lewat pesan singkat kepada Putri.

“Memang semalam itu udah ngomong dia lagi sesak, dia bilang lagi perjalanan ke Densu. Dia bilang, kalau dia sesak,” ujar Putri Syah Alam seperti diberitakan detikhot pada Rabu (15/12).

Tak hanya sesak napas, Laura juga mengeluhkan gangguan asam lambung. Sehingga, Putri menyarankan Laura untuk minum obat.

“Dia juga bilang asam lambung, aku bilang minum obat asam lambung. Dia masih kirim pesan juga, ‘Aku masih perjalanan ke Densu,'” ujar Putri.

Laura kemudian dibawa ke rumah sakit. Kondisi Laura, kata Putri, disebut membaik dan diperbolehkan pulang. Namun, saat pulang ke rumah, Laura Anna kembali mengalami sesak napas hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Terus tiba-tiba pas pulang sesak lagi,” ujar Putri.

Saat dibawa kembali ke rumah sakit, Laura Anna dinyatakan telah meninggal dunia. Kerabat menduga Laura meninggal dunia saat masih berada di rumah.

“Kayaknya (meninggal) di rumah karena pas sampai di rumah sakit, dinyatakan sudah tidak ada nyawa,” ujar Putri.

Laura Anna kemudian dinyatakan meninggal pada Rabu (15/12) pukul 09.22 WIB. Laura, kata Putri, rencananya disemayamkan di Rumah Duka Sopo Gabe, Cibubur.

Kabar duka Laura Anna meninggal dunia dikonfirmasi dan diumumkan langsung oleh sang kakak, Greta Iren, di media sosialnya.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih,” tulis kakak Laura di akun Instagram @gretairn.

Kabar meninggal Laura Anna juga diumumkan pengusaha kosmetik Shandy Purnamasari melalui unggahan di media sosialnya pada Rabu (14/12) siang.

“Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora sudah enggak sakit lagi, sudah enggak sedih lagi, sudah bisa jalan lagi. Lora sudah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama Lora,” tulis Shandy Purnamasari dalam unggahan berisi fotonya dengan Laura Anna.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hadapi Vietnam, Shin Tae Yong Cadangkan Evan Dimas

Rab Des 15 , 2021
475 Singapura (Riaunews.com) – Susunan pemain Timnas Indonesia vs Vietnam pada pertandingan Grup B Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) […]
%d blogger menyukai ini: