Sabtu, 28 Mei 2022

Setelah 24 Tahun, Desta Undurkan Diri dari Dunia Radio

Desta Mahendra.

Jakarta (Riaunews.com) – Presenter sekaligus penyiar radio Desta Mahendra menyatakan pamit dari siaran radio Prambors pada Rabu (16/2/2022).

Desta mengumumkannya melalui unggahan di akun Twitter @desta80s sambil mengunggah foto bersama rekannya, artis Nycta Gina.

“Kawula muda @Prambors, secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors,” tulis Desta.

Berhentinya Desta menghibur pendengar itu belum dapat diketahui sementara atau selamanya.

“Sifatnya bisa sementara atau selamanya, semua tergantung dari kondisi dan situasi. Semoga keadaan bisa membaik ke depannya. Amin,” tulis Desta.

Bersama Nycta Gina, ia dipercaya memandu program, Desta and Gina in The Morning (DGITM). Saat itu Desta menggantikan posisi Indra Bekti.

Program tersebut penuh dengan lelucon keduanya yang terkadang saling pura-pura bodoh. Siaran mereka selalu berlangsung di pagi hari sehingga terkadang banyak kejadian-kejadian alami layaknya orang biasa, seperti masih mengantuk ataupun terlambat datang ke studio.

Dikutip dari Wikipedia, Desta tercatat sudah 24 tahun berkecimpung di dunia radio.

Suaranya sudah mengudara sejak 1998 bersama Prambors. Pada 2012 hingga 2015 sempat pindah ke Hard Rock FM. Tetapi kemudian balik lagi ke Prambors pada 2015 hingga 2022 ini.***

Tinggalkan Balasan