Selasa, 23 Juli 2024

Usai Akun Instagram Lesap, Giliran Konten di Akun YouTube Sandra Dewi yang Hilang

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Sandra Dewi bersama sang suami Hervey Moeis. (Foto: Detik)

Jakarta (Riaunews.com) – Konten YouTube di akun milik artis Sandra Dewi menghilang. Dari pantauan per Sabtu (20/4) siang tak ada satupun unggahan di akun Sandra Dewi Official yang sudah memiliki jumlah subscribers sebanyak 39.4k.

Sejak suaminya, Harvey Moeis terseret kasus korupsi timah, Sandra Dewi juga sempat menghilang. Bahkan akun Instagramnya @sandradeiw88 juga tidak ditemukan.

Terkait akun media sosial Sandra Dewi yang hilang dan kontennya dihapus, baik YouTube maupun Instagram ini, belum diketahui penyebab pastinya hingga saat ini.

Sandra Dewi juga sempat mendatangi Kejaksaan Agung pada 4 April lalu. Kedatangan tersebut untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus korupsi timah yang menjerat suaminya.

Suami Sandra Dewi diduga menjadi perpanjangan tangan dari PT RBT. Harvey tercatat pernah menghubung Direktur Utama PT Timah yakni MRPT pada 2018 dan 2019.

Suami Sandra Dewi ini secara terang-terangan meminta pihak smelter menyisihkan sebagian keuntungannya. Keuntungan itu juga harus diserahkan kepada Harvey dengan dalih pembayaran CSR.

Kerugian negara yang konon disebabkan atas korupsi tersebut menyebabkan kerugian besar untuk negara. Kejagung mencatat, total kerugian mencapai Rp271 triliun. Angka itu merupakan hasil perhitungan ahli lingkungan IPB Bambang Hero Saharjo.***

 

Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *