Vin Diesel Antarkan Putri Paul Walker ke Altar Pernikahan

Vin Diesel saat menggandeng tangan putri Paul Walker, Meadow Walker, ke altar pernikahan. (Foto: Instagram @meadowwalker)

Dominika (Riaunews.com) – Vin Diesel menggandeng Meadow Rain Walker (Meadow Walker) –anak dari sahabatnya yang juga menjadi rekan kerjanya dalam film Fast & Furius, Paul Walker–, ke altar untuk menjalani seremoni pernikahan.

Vin Diesel menggantikan Paul yang telah meninggal dunia pada 2013 akibat kecelakaan.

Meadow Walker merupakan anak satu-satunya dari mendiang Paul Walker, ia menikah dengan Louis Louis Thornton-Allan.

Acara pernikahan itu sendiri digelar di pinggir pantai Republik Dominika pada awal bulan ini.

Dari foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Meadow Walker tampak terlihat anggun dengan gaun putih yang menjulur hingga menyentuh tanah. Vin Diesel dengan mengenakan setelan jas biru muda menggandeng Meadow Walker hingga ke altar.

Diketahui, Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 saat menjadi penumpang dari mobil Porsche Carrera GT 2005 yang saat itu dikendarai oleh Roger Rodas.

Kecelakaan itu terjadi setelah mereka menghadiri acara amal Reach Out Worldwide, pengumpulan dana untuk korban bencana Topan Haiyan di Filipina dan tornado di Indiana.

Roger Rodas diketahui melajukan mobilnya dengan kecepatan 129-150 kilometer per jam, mobil itu lalu meledak dan kemudian menabrak pohon dan tiang listrik di Santa Clarita, bagian barat laut Los Angeles.

Paul Walker dan Roger Rodas tewas seketika karena mobil itu dalam kondisi terbakar sepenuhnya sebelum pemadam kebakaran tiba.

Kecelakaan itu terbilang ironis, pasalnya peran Paul dalam film Fast & Furios sebagai Brian O’Conner dikenal mahir dan lihai memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

KPK Ungkap 86 Persen Koruptor yang Ditangkap Lulusan Perguruan Tinggi

Ming Okt 24 , 2021
420 Jakarta (Riaunews.com) – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menyebutkan sebanyak 86 persen koruptor yang ditangkap lembaga […]
%d blogger menyukai ini: