Minggu, 19 Mei 2024

Edarkan Narkoba, Dua Remaja putri Ditangkap Polsek Tampan

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Dua remaja putri yang ditangkap Tim Opsnal Polsek Tampan karena mengedarkan ekstasi.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Tim Opsnal Polsek Tampan meringkus dua remaja putri, yakni AY yang masih berusia 15 tahun dan KO berumur 17 tahun, karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis pil ekstasi.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita menjelaskan, penangkapan kedua remaja putri tersebut berawal informasi yang didapatkan pada Kamis (18/2/2021).

Pihaknya kemudian menerjunkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan, dan melakukan penyamaran dengan membeli narkotika jenis pil ekstasi pada salah seorang pelaku yang berinisial AY.

“Setelah diikuti, pelaku AY ternyata melakukan pembelian narkotika jenis pil ekstasi kepada pelaku KO di sebuah parkiran hotel yang ada di Kota Pekanbaru. Dengan sigap Tim Opsnal melakukan penangkapan terhadap 2 pelaku ABG tersebut,” ucap Ambarita, Jumat (26/2/2021).

Dari pelaku AY ditemukan 1 kotak obat yang di dalamnya berisi 1 bungkus plastik berisikan 10 butir diduga narkotika jenis pil ekstasi warna biru.

Selanjutnya atas hal tersebut, kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tampan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dua pelaku ABG wanita dikenakan Pasal 114 atau Pasal 112 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika Jo UU RI no 11 tahun 20212 tentang sistem peradilan anak,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *