Jumat, 25 Oktober 2024

Hidung Venna Melinda Disebut Berdarah, Bawa Handuk dan Baju Sebagai BB

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Beredar di medsos kondisi hidung Venna Melinda yang berdarah diduga akibat KDRT oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan.

Surabaya (Riaunews.com) – Aktris dan politikus Venna Melinda mengaku mengalami pendarahan hidung saat menjadi sasaran Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) suaminya, Ferry Irawan.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan ada dua barang bukti (BB) yang dibawa Venna selaku pelapor.

“BB hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor,” kata Hendra, Senin (9/1/2023) sebagaimana dilansir CNN Indonesia.

Hendra mengatakan, Venna dimintai keterangan sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Dia, didampingi oleh anaknya keduanya.

“Luka, dari keterangan, di hidung. Kalau dari keterangan korban dia ditekan sama kepalanya terlapor [Ferry], menekan hidungnya sampai berdarah,” kata Hendra, Senin (9/1/2023).

Hendra menegaskan pendarahan di hidung Venna itu adalah akibat tekanan kepala Ferry. Bukan karena benturan atau pukulan.

Ia juga mengatakan, Venna juga sudah menjalani pemeriksaan visum. Hal itu penting untuk memastikan luka kekerasan apa yang korban alami.

“Visum sudah. [Ditekan] pakai kepala. Ditekan bukan dibenturkan,” ucapnya.

Ia menyebut laporan itu mulanya dilakukan Venna di Polres Kediri Kota. Namun penyidik melimpahkannya ke Polda Jatim, dan sedang ditangani Subdit Renakta.

“Karena pelapor tinggal di Surabaya ingin ditangani Polda untuk efisien waktu, kami baru menerima LP dari Polres Kediri Kota,” ujarnya.

Venna sendiri sudah menjalani pemeriksaan awal. Begitu juga terlapor, yang tak lain adalah suaminya sendiri, Ferry.

Tak hanya itu, Hendra mengatakan peristiwa kekerasan yang terjadi di sebuah hotel di Kota Kediri, itu juga disaksikan oleh dua orang pegawai penginapan. Mereka juga bakal dimintai keterangan.

“Untuk saksi saat kejadian karena kejadian di dalam kamar, tapi saat si korban keluar dari kamar ada saksi dari pihak hotel,” ucapnya.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *