Rabu, 10 Agustus 2022

Mama muda nekat loncat dari truk saat hendak diperkosa

(ilustrasi)

Bangkinang (Riaunews.com) – Seorang perempuan berinisial R nekat loncat dari truk karena hendak diperkosa oleh seorang pelaku berinisial BN (37).

Peristiwa ini terjadi di Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, pada Selasa (28/4/2020).

Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, kepada wartawan pada Rabu (29/4), mengatakan korban yang merupakan ibu muda ini juga mengalami luka di bagian leher karena dianiaya pelaku.

“Korban mengalami luka tusuk gunting di leher, luka akibat jeratan tali dan luka lebam di wajah. Saat ini, pelaku sudah ditangkap setelah sempat melarikan diri,” kata Kasubbag Humas Polres Kampar, Riau Iptu Deni Yusra Rabu (29/4).

Keterangan korban kepada pihak kepolisian, pada pagi naas itu dirinya menyetop truk yang dikemudikan pelaku. Truk tronton bernomor polisi BM 9970 OU bergerak dari arah Duri menuju Tapung Kabupaten Kampar.

Dalam perjalanan, sopir berotak mesum ini menghentikan laju truknya. Dia memarkirkan truknya di tepi jalan. Kepada korban, BN minta dilayani. Korban yang tidak menyangka atas hal itu, menolak mentah-mentah ajakan pelaku.

Mendapat penolakan, NS ngamuk dan mengambil gunting dan menusuk leher korban. Dia terus berupaya memperkosa, namun korban tak menyerah dan tetap meronta.

Pelaku kemudian mengambil tali dan menjerat leher korban. Pelaku juga menghajar korban.

“Saat ada celah kabur, korban langsung membuka pintu dan lompat dari truk. Saat kejadian ada warga yang melihat. Warga pun membawa korban ke rumah sakit. Sementara pelaku yang melihat ada warga langsung melarikan diri, namun berhasil ditangkap,” tukasnya.***

Tinggalkan Balasan