Oknum Polisi Penembak Teman Kencan Dituntut 4 Tahun Penjara

Oknum polisi tembak cewek bookingan di Pekanbaru.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Oknum polisi yang bertugas di Polres Padang Panjang dituntut 4 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Pekanbaru atas kasus penembakan pada teman kencannya.

Tersangka yang berpangkat Bripda ini menurut jaksa penuntut umum bersalah melanggar Pasal 338 KUHPidana Jo Pasal 53 ayat (1) KUHPidana.

Sidang tuntutan digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Pekanbaru, Kamis (24/6/2021). Terdakwa yang bernaam Adyttio Pratama berada di tahanan Mapolresta Pekanbaru, sedangkan majelis hakim yang diketuai Setiono, JPU dan penasehat hukum di ruang Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Atas tuntut itu, terdakwa mengajukan pembelaan atau pledoi. Majelis hakim mengagendakan pembacaan pledoi pada persidangan pekan depan

Kasus penembakan ini sendiri terjadi di depan salah satu tempat hiburan malam di Jalan Kuantan Raya, Sekip, Kecamatan Limapuluh, pada Sabtu (13/3/2021) dini hari silam.

Ketika penembakan, korban berada di dalam taksi online dan mengalami luka di bagian pelipis kanan.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Wacana Amandemen UUD, DPD Minta Presiden Dikembalikan Sebagai Mandataris MPR

Jum Jun 25 , 2021
419 Jakarta (Riaunews.com) – Wacana amandemen kelima Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 kembali mencuat dalam beberapa waktu belakang. Adapun […]
%d blogger menyukai ini: