Minggu, 25 September 2022

Pembunuh Wanita Setengah Telanjang di Kampar Menyerahkan Diri

(ilustrasi)

Bangkinang (Riaunews.com) – Teka teki penemuan mayat wanita setengah telanjang di Desa Lubuk Sekat Perhentian Raja Kabupaten Kampar, Senin (14/3/2022), terungkap. Korban adalah LS (25).

Identitas korban diketahui setelah abang korban, JS, datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru, Senin (21/3/2022). Polisi juga memperlihatkan barang-barang yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Abang korban mengenali barang-barang tersebut adalah milik adik kandungnya,” ujar Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Fauzi Surya Chandra, Kamis (24/3/2022), dilansir Cakaplah.

Polsek Perhentian Raja kemudian melakukan penyelidikan. Diketahui kalau korban memiliki hubungan spesial dengan pria berinisial RP (36). Ia sempat video call dengan korban pada 5 Maret 2022.

Mengetahui dirinya dicari polisi, RP mendatangi Polsek Merlung Polres Jabung Barat Polda Provinsi Jambi. Ia mengaku telah membunuh LS.

Kepada polisi, RP mengakui nekat membunuh karena kekasihnya itu meminta dinikahi.

“Merasa sakit hati karena korban selalu menuntut pertanggungjawaban untuk dinikahi,” kata Fauzi.

RP kemudian dibawa ke Polsek Perhentian Raja pada Selasa (22/3/2022), untuk penyidikan lebih lanjut. Pelaku ditahan dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah menghabisi nyawa korban.***

Tinggalkan Balasan