Senin, 15 Juli 2024

Penjelasan Polisi Soal Penangkapan Saipul Jamil, Awalnya Sedang Usut Kasus Narkoba

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Pedangdut Saipul Jamil kembali ditangkap aparat kepolisian.

Jakarta (Riaunews.com) – Polisi mengungkap awal mula pedangdut Saipul Jamil diamankan di kawasan Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar). Awalnya, polisi tengah mendalami kasus narkoba.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida menjelaskan pihaknya hendak menangkap seseorang di dalam sebuah mobil yang menjadi target operasi. Saat mobil diberhentikan dan digeledah, ternyata ada Saipul Jamil di dalam mobil tersebut.

“Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” kata Donny kepada wartawan, Jumat (5/1/2024), dilansir Detikcom.

Karena berada dalam mobil dengan seseorang yang menjadi incaran polisi, akhirnya Saipul ikut diamankan. Polisi, kata Donny, tengah mendalami keterlibatan Saipul dalam kasus narkoba tersebut.

“Iya (Saipul Jami) di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” ucapnya.

Donny mengatakan Saipul Jamil diamankan bareng asistennya. Polisi sudah melakukan tes urine dan hasilnya negatif, tapi asistennya positif.

“Intinya si posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif gitu,” ucap Donny.

Momen Saipul Jamil ditangkap polisi di jalanan kawasan Jelambar viral di medsos. Saipul Jamil tampak dikerubuti sejumlah orang di jalur TransJakarta.

Tampak juga polisi yang mengamankan Saipul Jamil. Selain itu, ada anggota TNI yang mengamankan situasi.

Dalam video itu, dinarasikan bahwa Saipul ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Penangkapan Saipul di jalanan itu menarik perhatian warga.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *