Perawat RS Bhayangkara Padang Rekam Aksi Bunuh Dirinya di TikTok

RS Bhayangkara Padang

Padang (Riaunews.com) – MN (32) seorang perawat pegawai harian lepas Rumah Sakit Bhayangkara Padang , Sumatera Barat ditemukan tewas usai gantung diri di rumahnya di Kompleks Asrama Polisi, Alai Padang Timur, Kota Padang. Sebelum tewas korban sempat merekam aksi bunuh diri melalui platform media sosial TikTok.

Sontak hal ini membuat gempar warga Komplek Asrama Polisi Alai Kecamatan Padang Timur Kota Padang

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, saat ditemukan kondisi MN ditemukan tergantung di depan pintu kamar tidurnya dan live di TikTok.

“Petugas kepolisian dari Polresta Padang tiba ke lokasi melakukan proses identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Dari TKP petuga menyita barang bukti HP korban yang digunakan untuk live di TikTok yang digunakan untuk merekam aksinya gantung diri,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Rabu (8/12/2021).

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan proses autopsi.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan atas motif korban melakukan bunuh diri dan live di medsos.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

PDIP Labusel Lapor Polisi soal Poster 'Lebih Baik Bubarkan PDIP daripada MUI'

Kam Des 9 , 2021
454 Labusel (Riaunews.com) – Kader PDIP di Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaporkan pengelola akun grup Facebook ‘Komtas Ngopi Labusel’ ke polisi. […]
%d blogger menyukai ini: