Rabu, 24 Juli 2024

Perwira Polres Jakpus Ditabrak dan Dilindas Bandar Narkoba 35 Kilogram Sabu

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Seorang perwira polisi ditabrak bandar narkoba di rest area Cirebon KM 208. (Foto: Okezone.com)

Jakarta (Riaunews.com) – Seorang anggota Sat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Iptu JM, ditabrak bandar narkoba di kawasan Cirebon, Jawa Barat. Akibatnya, perwira pertama tersebut luka parah.

“Kejadian tadi pagi sekira pukul 06.00 di rest area Cirebon KM 208,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, Ahad (21/11/2021).

Dalam peristiwa itu, anggota Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menyita barang bukti yang cukup banyak. “Barang bukti kurang lebih 35 kilogram disita,” tambahnya.

Sementara saat ini pelaku masih dalam pengejaran aparat. Sementara itu, saat ini kondisi korban masih dalam perawatan medis. Kasus tersebut kini ditangani Polres Jakarta Pusat.

Berawal dari Pembegalan Karyawati Basarnas

Hengki membeberkan, kejadian itu berawal dari pengungkapan begal karyawati Basarnas yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, ternyata eksekutor begal di bawah pengaruh sabu.

“Tim sat Narkoba Polres Jakpus mencari bandar shabu yang diduga sering menyuplai kepada pelaku pelaku kejahatan kekerasan di wilayah DKI Jakarta,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga menambahkan, karena efek kecanduannya sehingga membutuhkan penggunaan yang terus menerus dan dapat menimbulkan masalah psikis seperti gangguan kecemasan, paranoid, tidak bisa membedakan kenyataan dan imajinasi sehingga sring berlaku kasar dan agresif.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *