Kamis, 18 Agustus 2022

Polisi: Pelanggan Cassandra Angelie Baru Bisa Ditindak dengan Pasal Perzinahan Jika Ada Laporan Istri

Cassandra Angelie.

Jakarta (Riaunews.com) – Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan, bakal menindak pelanggan prostitusi online yang melibatkan Cassandra Angelie dan sejumlah pesohor ibu kota.

Apabila ada laporan dari istri daripada pelanggan tersebut, Zulpan menyebut pelanggan bisa dijerat dengan pasal perzinahan.

“Iya, dengan catatan kalau ada laporan dari istrinya. Kepolisian baru bisa menindak,” kata Zulpan saat dihubungi, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga:

Dilansir Tribunnews, Zulpan mengatakan, saat digerebek tim Subdit Siber Polda Metro Jaya mendapati seorang pria sedang berhubungan dengan CA. Meski begitu, polisi tidak bisa menjerat pelanggan tersebut sebagai tersangka karena pasal perzinahan terhadap konsumen Cassandra masuk dalam ranah delik aduan.

“Tidak bisa dijerat kecuali ada laporan ya. Makanya penyidik masih terus mengembangkan kasus prostitusi online CA ini ya,” tutur Zulpan.

Artis Muncikari

Zulpan juga mengklaim telah memiliki beberapa nama artis yang terlibat dalam prostitusi online.

Nama-nama tersebut buntut dari penangkapan artis berinisial CA alias Cassandra Angelie.

Zulpan menambahkan nama-nama artis tersebut ditemukan dalam daftar mucikari yang juga ikut ditangkap sebanyak tiga orang.

Pihaknya juga akan melakukan pemanggilan dalam waktu dekat untuk melakukan sosialisasi.

“Kemudian terkait pengembangan yang lain, bahwa ada list yang kita sudah miliki para artis khususnya ibukota yang ada di dalam list ketika mucikari ini juga akan kita lakukan pemanggilan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, E Zulpan, Senin (3/1/2022).

“Tapi hari ini kita belum lakukan pemanggilan dan jadwal pemanggilan akan disusun oleh penyidik yang menanganinya ya,” sambungnya.

Kendati demikian, ia menyebut tim penyidik telah melakukan komunikasi terhadap artis yang terdaftar dalam prostitusi online tersebut.

Namun kembali lagi, Zulpan belum bisa membeberkan lebih jauh siapa dan berapa orang artis yang nantinya akan dilakukan pemanggilan itu.

“Nanti disampaikan kalau sudah ada. Saya rasa sudah ada tapi yg ditanyakan pemanggilan ya, yang dipanggil ini yang sudah ada liatnya di mucikari,” ujar Zulpan.

“Belum bisa disampaikan jumlahnya,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan