Kamis, 18 Juli 2024

Polisi tangkap tiga pelaku pembunuh pengusaha tepung, satu terpaksa ‘dihadiahi’ timah panas

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
(ilustrasi)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Pelaku pembunuhan terhadap Syamsul Bahri, seorang pengusaha tepung di Pekanbaru, berhasil ditangkap Tim Gabungan Polresta Pekanbaru dan Jatanras Polda Riau.

Saat ini, polisi telah mengamankan tiga orang pelaku dan mendekam di ruang tahanan Polresta Pekanbaru.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaludin Syam, saat ini ketiga tersangka sudah dibawa ke tahanan Polresta Pekanbaru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Untuk pelaku ada tiga orang yang kita tangkap, satu di antaranya diberikan tindakan tegas terukur,” jawab Awal, Rabu (4/3/2020).

Dalam penangkapan, satu dari tiga tersangka mendapat tembakan terukur dari pihak kepolisian, dan sempat mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Riau.

Keberadaan tersangka itu pun dibenarkan oleh Kasubdit Yanmed Biddokkes Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto.

“Iya ada satu orang yang dibawa ke RS Bhayangkara, dengan luka tembak. Nanti spesifiknya silahkan tanya penyidik, karena sudah dibawa kembali ke tahanan,” jawabnya singkat.

Diketahui, tersangka yang mendapat timah panas merupakan eksekutor pembunuhan terhadap Syamsul Bahri. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat menghilang selama 4 hari, saat pergi mengantar pesanan tepung di wilayah Air Hitam Pekanbaru.

Korban ditemukan tak bernyawa di Desa Kasikan, Kabupaten Kampar, setelah lima hari dilaporkan hilang. Sementara kendaraan korban lebih dahulu ditemukan dalam kondisi bekas terbakar di area waduk PLTA Koto Panjang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *