Sabtu, 20 April 2024

Pria yang Penisnya Dipotong Pacar di Sibolga Sekarang Kondisinya Begini

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
(ilustrasi)

Sibolga (Riaunews.com) – OG (28) mengalami luka serius akibat penisnya dipotong sang pacar AST (28). Korban pun kini mendapatkan perawatan insentif di salah satu rumah sakit.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono mengatakan korban mengalami pendarahan hebat akibat peristiwa yang dialaminya.

“Korban sedang dirawat di rumah sakit di Sibolga. Korban menderita luka serius pada bagian alat vitalnya, ” ujarnya, sebagaimana dilansir DetikSumut.

Peristiwa AST memotong penis pacarnya OG terjadi saat keduanya menginap di salah satu Hotel SB Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu (25/2).

“Kejadian itu kami dapat informasi sekitar pukul 19:30 WIB, karena saat masuk hotel mereka itu sore,” ungkapnya.

Kapolres menjelaskan berdasarkan keterangan dari pelaku, kedua sejoli ini sudah menjalin sudah beberapa bulan memadu kasih.

“Berdasarkan keterangan dari tersangka, mereka kurang lebih sekitar tujuh bulan menjalin hubungan. Nah, mereka janjian ketemuan di Sibolga, kemudian si laki laki ngajak berhubungan badan, setelah itu perempuan itu menolak,” jelasnya.

Saat ajakan berhubungan badan itu ditolak oleh wanita tersebut, pria itu mengancam akan menyebarkan video hubungan badan mereka sebelumnya. Takut akan disebarkan videonya, perempuan itu menganiaya kekasihnya dengan menggunakan sebuah pisau yang dibawa oleh pria tersebut.

“Saat ditolak berhubungan badan, kemudian saat itu si laki laki mengancam untuk menyebarkan video hubungan badan mereka sebelumnya. Kemudian pada siap mandi, terjadi penganiayaan yang dilakukan menggunakan pisau, lalu terkena ke alat kelaminnya, saat itu korban memang membawa pisau. Pisau itu milik laki-laki,” ucap Taryono.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *