Suami Bunuh Istri di Tengah Jalan, Disaksikan Adik Korban yang Berusia 12 Tahun

(ilustrasi)

Parepare (Riaunews.com) – Seorang suami di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega membunuh istrinya sendiri di tengah Jalan Sampa Raja dan disaksikan langsung oleh adik korban yang berusia 12 tahun.

Pembunuhan sadis itu terjadi Rabu (10/11/2021) malam.

Udin (60) tega menghabisi nyawa istrinya, Selfi (17) karena meyakini korban selingkuh.

Paman korban, Daeng Sewang, menceritakan bahwa pelaku menjemput keponakannya di rumah orang tua korban dengan sebuah motor. Kemudian mereka pergi berboncengan juga dengan adik Selfi yang berusia 12 tahun.

“Yang meninggal itu keponakan saya. Dia jemput di rumah orang tua korban. Baru di situ langsung dibawa, berboncengan tiga,” kata Daeng Sewang, dilansir laman tvOnenews.com.

Namun di tengah jalan, Udin menghentikan sepeda motornya. Berdasarkan keterangan adik korban, kakaknya dan pelaku sempat ribut di motor. Udin menuding istri mudanya itu selingkuh.

Kemudian dia langsung menikam korban bertubi-tubi di bagian perut dan leher korban. Semua kejadian mengerikan itu dilakukan di depan adik Selfi.

“(Korban) terus dibunuh. Adiknya melihat langsung,” tambah Sewang.

Setelah menganiaya Selfi, Udin meninggalkan istrinya di pinggir jalan. Adik korban berteriak meminta tolong sehingga warga berdatangan. Namun nyawa korban tak bisa diselamatkan. Mereka kemudian membawa jasadnya ke RSUD Andi Makkasau.

Dokter yang menangani Selfi menyebutkan bahwa wanita belia itu tewas karena kehabisan darah.

“Ada luka robek di leher sekitar 12 cm kedalaman 6 cm cukup dalam sehingga ada beberapa pembuluh darah besar terputus sehingga pasien kehabisan darah,” kata dr Geby Octavia.

Kini polisi tengah mengejar Udin yang kabur setelah melakukan kejahatannya.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Anak Nama Terpanjang di Tuban Akhirnya Punya Akta Lahir

Kam Nov 11 , 2021
313 Tuban (Riaunews.com) – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil menuntaskan pemberian dokumen kependudukan bagi seorang anak yang memiliki […]
%d blogger menyukai ini: