Rabu, 24 Juli 2024

Viral, Dua Preman Aniaya Juru Parkir di Taman Dealova Pangkalpinang di Depan Anak-Istri

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Penganiayaan terhadap seorang juru parkir oleh sekelompok preman di Taman Dealova, Pangkalpinang. (Foto: Twitter)

Pangkalpinang (Riaunews.com) – Seorang juru parkir di kawasan Taman Dealova, kota Pangkalpinang dianiaya oleh dua orang preman, aksi penganiayaan di siang bolong tersebut bahkan disaksikan langsung oleh anak dan istri dari juru parkir tersebut.

Video viral yang beredar di media soisal memperlihatkan dua orang pria mengenakan baju hitam dimana satu pria mengenakan topi hitam dan pria yang satunya mengenakan helm berwarna hitam dengan sadisnya menendang seorang pria yang mengenakan baju kuning tersebut jatuh terlentang.

Bukannya berhenti menganiaya, korban yang sudah jatuh terlentang ditanah justru makin dihujani tendangan dan diinjak-injak kepalanya. Soerang ibu-ibu yang berusaha menghentikan aksi keji dua preman tersebut tak luput dari bentakan preman yang mengenakan helm warna hitam.

Kedua preman tersebut sempat berteriak lantang mengancam warga yang berusaha melerai aksi penganiayaan yang mereka lakukan, korban nampak terkapar dan tak bergerak ditanah. anak balita korban berteriak “Bapak..bapak..” dengan berlari histeris mendekati bapaknya.

Aksi penganiayaan bak mario Dandi ini langsung dihujat oleh netizen ramai- ramai, netizen bahkan sempat mengomentari bahwa salah satu preman yang berada di dalam video yang viral tersebut namapak mirip dengan pria yang terlibat keributan di Ramayana Pangkalpinang Jumat (7/4/2023) semalam.

Netizen beramai-ramai meminta pihak kepolisian untuk segara melakukan tindakan terkait video viral dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh gerombolan preman.

“tolong bener kek polisi nih ok lah bener-bener meresahkan memang orang nih, kemarin di depan Ramayana sekarang di Dealova ulik, hadeh,” komen akun nguyem_chiong***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *