Kamis, 29 Februari 2024

Ngeri, Pemain Bola Brasil Tewas Dimangsa Piranha

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Ikan piranha terkenal akan keganasannya dan memiliki gigi yang tajam. (Foto: britannica.com)

Manaus (Riaunews.com) – Pesepakbola Brasil Luiz Henrique Coelho de Andrade tewas dimangsa piranha. Polisi diduga mengancamnya dengan tembakan hingga tercebur ke sungai.

Daily Star melaporkan, polisi diduga mengira Luiz sebagai penjahat usai pulang dari pertandingan sepak bola. Polisi mengejar hingga sungai Rio Negro dan menembaki Luiz yang terpaksa masuk ke air.

Nahasnya, Luiz disebut tak bisa berenang. Ia berjuang untuk mengapung dan polisi melarang perahu yang lewat untuk membantu pemuda 21 tahun tersebut.

Ibunda Luiz, Leila Coelho, mengatakan putranya menghilang dari Educandos, Manaus di Brasil Utara, selama 11 jam sebelum jenazahnya ditemukan.

Sang ibu harus menerima kenyataan putranya telah meninggal dunia dengan jasad tercabik-cabik ikan piranha. Ia bahkan sudah tak mengenali lagi wajah Luiz yang penuh luka.

Leila menuding polisi memaksanya masuk ke sungai dengan ancaman tembakan meski Luiz tak bisa berenang. Polisi bahkan melarang penumpang sampan yang hendak membantu Luiz.

Sejumlah gambar yang beredar menunjukkan keganasan piranha di sungai blackwater hanya meninggalkan sedikit daging di kerangka Luiz.

Polisi membantah tuduhan ibunda Luiz dan meminta keluarga untuk mengajukan pengaduan lebih lanjut ke Kantor Urusan dalam Negeri Sistem Keamanan Publik.

Kerabat korban yang berduka meyakini Luiz tidak terlibat dalam kejahatan tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *