Selasa, 23 April 2024

Buka Cabang Baru di 3 Kota, Derma Express Berikan Diskon 20% Untuk Semua Treatment & Produk

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Ditandai dengan pelepasan burung oleh dr. Mariasi, Derma Express Cabang Pekanbaru resmi beroperasi, Rabu (20/03/2024)

 

Pekanbaru (RiauNews.com) – Baru saja sukses membuka cabang ke 16 di Bogor, Derma Express, klinik estetik dengan dokter berstandar internasional resmi membuka cabang di Pekanbaru. Klinik yang terkenal dengan harga terjangkau ini berlokasi di Jalan Riau No. 10 E, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Pembukaan cabang ke 19 ini dilangsungkan bersamaan dengan pembukaan Derma Express Palembang dan Pekanbaru.

 Derma Express yang menyandang status Top 3 Pluryal Mesoline menawarkan berbagai perawatan atau  treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, dermatox, dermal filler dan threadlift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit dan sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes)

Head Doctor Derma Express Pekanbaru, dr. Mariasi foto bersama di depan klinik usai melakukan pemotongan pita, Rabu (20/03/2024)

dr. Mariasi (Head Doctor Derma Express Pekanbaru) menjelaskan bahwa bertambahnya 4 cabang Derma Express di awal tahun 2024 ini merupakan bentuk konsistensi untuk memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat agar dapat memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat, dan awet muda dengan harga terjangkau.

“Kami yakin bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi masa depan. Saat ini, standar kualitas hidup serta kesadaran masyarakat akan penampilan fisik sudah meningkat. Penampilan menjadi point utama untuk kegiatan sehari-hari, dan berpengaruh pada performa seseorang. Penampilan yang baik memberikan citra diri yang positif” jelas  Mariasi.

Selain terjangkau, sistem perawatan di Derma Express diawali konsultasi dengan dokter profesional, setelah itu DexPeople akan melakukan pembayaran, lalu tindakan. Dr. Mariasi menegaskan bahwa tidak ada tagihan meledak tiba-tiba setelah perawatan, jadi DexPeople tidak perlu khawatir untuk perawatan di Derma Express.

Pada kesempatan ini, dr. Mariasi menjelaskan 5 Most Favorite Treatment DexPeople di Derma Express yaitu Dermatox, Dermal Filler, NCTF, Clear & Glow dan Glow UP! treatment yang dapat membuat wajah lebih sehat, cerah, glowing dan proporsional tanpa operasi.

Front Office Derma Express Pekanbaru

Derma Express memiliki beragam penghargaan seperti Awards of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline, Marketeers OMNI BRANDS of the year 2022, Intergrated Marketing Channel of The Year 2022, Superbrand Indonesia 2022 category Skincare & Beauty Clinic, dan Asia-Pacific Aesthetic Clinic Of The Year by GlobalHealth 2023.

Pembukaan cabang Pekanbaru ini terasa spesial karena adanya diskon sebesar 20% selama satu bulan yang dapat dinikmati setiap hari. DexPeople juga bisa menikmati free skincare dan free konsultasi yang diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu, banyak promo-promo lainnya di akun instagram @derma_express.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *