Baru 5 Bulan Menikah, Ameer Azzikra Meninggal Akibat Inveksi Liver

Ameer Azzikra memposting hari bahagianya saat mempersunting Nadzira Shafa. (Foto: Tangkapan layar instagram @ameer_azzikra)

Jakarta (Riaunews.com) – Ameer Azzikra , pemilik nama lengkap Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham ini meninggal dunia RS EMC Sentul City, pukul 01.20 WIB, Senin (29/11/2021). Ameer Azzikra merupakan putra kedua dari Ustadz Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly.

Pria kelahiran 21 Desember 2000 (usia 20 tahun) ini adalah adik kandung Alvin Faiz. Alvin Faiz sendiri sempat membagikan kabar terakhir Ameer Azzikra, yang sempat kritis di RS EMC Sentul City, akibat infeksi liver.

Sebelum kabar duka ini datang, Ameer Azzikra baru menambatkan hatinya ke perempuan idamannya, Nadzira Shafa, lima bulan lalu.

Ameer dan Nadzira menikah pada 10 Juni 2021, di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor dan tengah menikmati manisnya madu pernikahan.

Nadzira sebelumnya juga mengabarkan kondisi sang suami yang harus masuk ruang ICU. Nadzira sempat merekam Ameer yang sudah membaik dan bisa kembali bercanda.

Terlihat pada momen itu, Ameer Azzikra sudah berada di rumah sakit. Kemarin, Nadzira Shafa tiba-tiba saja mengabarkan Ameer Azzikra harus masuk ICU.

“Hari ini bang amer masuk ruang ICU…….. Perasaan aku campur aduk Linglung, sakit banget liatnya….,” tulis Nadzira Shafa dalam Instagram Story miliknya kemarin.

“Aku minta doa ya kesemua orang yang baik untuk kesembuhan suami aku tercinta,” sambungnya.

Sementara itu, akun media sosial resmi Pondok Pesantren Az-Zikra, jenazah Ameer akan disalatkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur dan akan dimakamkan di samping makam Almarhum KH Muhammad Arifin Ilham.

“Innalillahi wainnaillaihi roji’un. Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa afiihi Wa’fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham Almarhum adalah Putera Kedua dari alm KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly. Wafat pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 01.20 wib di RS EMC Sentul City,” dari keterangan akun media sosial resmi Pondok Pesantren Az-Zikra, Senin (29/11/2021).

“Semoga Almarhum Muhammad Ameer Adzikro Husnul Khotimah, dilapangkan alam kubur nya, dan diterima di sisi Allah Subhanahu wata’alla. Serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiiin Yaa Robbal’alamiiin,” dalam keterangan tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Anies Bangun 5 Lapangan Sepak Bola Berstandar FIFA di Jakarta, Siapa Saja Boleh Main dan Gratis

Sen Nov 29 , 2021
348 Jakarta (Riaunews.com) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menugaskan sebuah tim di lingkup Pemerintah Provinsi atau Pemprov DKI Jakarta […]
%d blogger menyukai ini: