Rabu, 1 Februari 2023

Berada di Doha, Fadli Zon Disemati Pin Angklung oleh Kang Taufik Udjo

Fadli Zon disemati pin angklung oleh Kang Udjo dari Tim Angklung Saung Udjo Bandung yang ikut memeriahkan gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto: Twitter)

Doha (Riaunews.com) – Timnas Indonesia memang tak ikut dalam Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar. Namun bukan berarti Indonesia tak ikut memeriahkan pesta akbar dunia sepakbola tersebut.

Salah satu wakil Indonesia yang ikut meramaikan acara 4 tahunan tersebut adalah Tim Angklung Saung Udjo Bandung.

Seperti dicuitkan oleh Anggota DPR RI Fadli Zon yang juga sedang berada di Doha, Qatar, Tim Angklung Saung Udjo Bandung ini ikut memeriahkan Piala Dunia dengan menampilkan ekspresi budaya Nusantara di Katara, Doha.

“Walaupun Indonesia tak ikut World Cup 2022, Tim Angklung Saung Udjo Bandung, ikut memeriahkan Piala Dunia dg menampilkan ekspresi budaya Nusantara di Katara, Doha, Qatar. Banyak fan bola menonton pagelaran selama 11 hari ini,” tulis Fadli Zon di akun media sosial Twitter.

Saat mengunjungi stan Tim Angklung Saung, Fadli Zon mendapat oleh-oleh berupa pin berbentuk angklung yang disematkan oleh Kang Taufik Udjo

“Sisi lain kemeriahan World Cup 2022 n partisipasi Indonesia. Saung Udjo didukung oleh KBRI Qatar n pemerintah Qatar,” lanjut Fadli Zon.

Politikus Partai Gerindra ini memang sedang berada di Doha, Qatar, untuk menghadiri acara yang diselenggarakan parlemen negara tersebut.***

Tinggalkan Balasan