Jumat, 1 Juli 2022

Denny Siregar Sebut JoMan Sebagai Jongos Mania, Noel: Dia Telah Menghina Presiden Jokowi

Denny Siregar mengenakan atribur khas Natal.

Jakarta (Riaunews.com) – Ketua Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer, menantang Denny Siregar yang diduga telah mencemarkan nama baiknya.

Immanuel Ebenezer mengaku terkejut, jika Denny Siregar berani melecehkan nama Presiden Jokowi.

Menurut Immanuel Ebenezer, Denny Siregar blak-blakan menyebut JoMan sebagai Jongos Mania, sehingga dianggap menjelekkan nama Presiden Jokowi.

“Dia bilang pendukung Jokowi, tetapi bisa mengucap JoMan sebagai Jongos Mania. Itu artinya dia sudah menghina Presiden Jokowi,” tegas Immanuel Ebenezer yang dilansir laman Populis.

Immanuel Ebenezer menduga, ucapan Denny Siregar itu buntut dari kehadirannya sebagai saksi meringankan terdakwa teroris Munarman.

Menurut Immanuel Ebenezer, jika hal tersebut menjadi masalah, Denny Siregar bisa langsung diskusi dengannya.

Pasalnya, Immanuel Ebenezer menilai, ucapan melalui media sosial tidak berpengaruh apa pun terhadap kebenaran.

“Saya datang hanya diminta sebagai saksi apakah mengenal Munarman. Saya jawab ‘iya’ sebelum dia menjadi terdakwa teroris,” jelas Immanuel Ebenezer.

Oleh karena itu, Immanuel Ebenezer merasa tudingan Jongos Mania dari Denny Siregar ialah suatu penghinaan kepada Presiden Jokowi.

Immanuel Ebenezer lantas mengirim pesan kepada Denny Siregar agar tidak membuat gaduh di media sosial.

“Kalau berani, dia bisa saja laporkan saya. Jangan lewat medsos, karena yang ada nanti hanya penggiringan opini yang bikin gaduh,” imbuhnya.***

Tinggalkan Balasan