Minggu, 26 Juni 2022

dr Tirta mau jadi Presiden pada 2024, beneran?

dr Tirta Mandira Hudhi.

Jakarta (Riaunews.com) – dr. Tirta Mandira Hudhi atau yang biasa disapa dr Tirta mengumumkan kabar mengejutkan. Dia akan maju menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang. Pernyataan ini dia sampaikan lewat akun Twitter pribadinya yang diunggah Sabtu (19/9/2020) kemarin.

Dikutip VIVA, Ahad (20/9/2020), dr Tirta memasang foto dirinya dengan tulisan Tirta for 2024. Dia mengatakan semua warga berhak punya cita-cita menjadi Presiden meski dari kalangan orang biasa.

Baca: Kisah mualafnya dr Tirta: Mimpi dan dengar azan 7 hari berturut-turut

“Jika untuk membuka konser harus ikut politik. Jika untuk bersuara harus punya backup. Oke bolehlah bernarasi dulu Tirta for 2024. Semua wni boleh bercita-cita, Meski kamu orang biasa,” tulis dr Tirta.

Kepedulian Tirta kepada kesehatan warga menjadi kunci utama dia maju dalam Pilpres mendatang. Dia juga tidak khawatir jika tidak ada yang mendukungnya.

“Tirta untuk Indonesia. Milih ga milih urusanmu, yang penting maju dulu, gas!,” tulis Tirta dalma poster foto yang diunggah ke Twitternya.

Baca: Enggan tanggapi tantangan Jerinx, dr Yovi: Nanti malah jadi bodoh

Seperti diketahui, dr Tirta sangat aktif di media sosial. Dia juga terlihat berperan dalam sosialisasi untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Beberapa kali dr Tirta mengomentari publik figur yang menganggap virus mematikan ini sebuah konspirasi, salah satunya musisi Jerinx.***

Tinggalkan Balasan