Sabtu, 10 Desember 2022

Haris KNPI ke Denny Siregar: Sok Jago Nantangin Orang, Nanti Mewek Ngadu ke Kakak Pembina

Denny Siregar
Pegiat sosial Denny Siregar saat dirawat di rumah sakit.

Jakarta (Riaunews.com) – Pegiat media sosial Denny Siregar menantang pentolan PA 212 Novel Bamukmin duel di ring tinju. Ini membuat Ketua umum KNPI Haris Pertama turut merespons.

Haris menilai Denny layaknya orang yang paling jago karena mengajak duel seseorang. Ia juga memberikan sindiran telak ketika nantinya Denny kalah pasti akan mengadu.

“Ada-ada aja si @Dennysiregar7 nantang-nantangin orang duel sudah seperti yang paling jago aja. Nanti mewek… loe ngadu lagi sama kakak pembina hahaha,” tulis haris dari Twitter @knpiharis yang dikutip populis.id pada Senin (18/4/2022).

Cuitan Haris ini sekaligus untuk mengomentari tweet aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi.

Nicho merespons jawaban Pentolan PA 212 Novel Bamukmin yang tanggapi tantangan dari Denny Siregar.

“Nah Lae @Dennysiregar7 sudah direspon Novel Bamukmin nih, penasaran aku apakah nyalimu Segede bacotmu,” tulis Nicho dari Twitter @Nicho_Silalahi yang dikutip populis.id pada Jumat (15/4/2022).

Selain itu, Nicho justru ingin nimbrung dengan menantang Komisaris PT Pelni, Dede Budhyarto atau yang akrab disapa Kang Dede.

“Kalau bisa Si @kangdede78 atau Rudi S Kamri ataupun Si Kribo itu sekalian kau ajak biar salah satu dari mereka dengan gue aja entar. Gimana menurut mu Lae ?” Katanya.***

Tinggalkan Balasan