Jumat, 25 Oktober 2024

Hasto: Akun Fufufafa Cara Berpolitik Memprihatinkan

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Jakarta (Riaunews.com) – Akun Fufufafa yang semakin banyak menuai polemik mendapat tanggapan dari Sekretaris DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Menurutnya akun yang diduga milik Gibran Rakabuming berisi berbagai hujatan dan hinaan kepada Prabowo Subianto itu sebagai cara berpolitik yang memprihatinkan.

“Itu kan peradaban demokrasi kita yang tergerus, sekarang ini banyak yang lempar batu sembunyi tangan. Punya agenda politik tapi lebih suka menggunakan tangan lain,” katanya, Senin (16/9/2024), dilansir RMOL.

Indikasi dari agenda politik yang menggunakan tangan orang lain itu kata Hasto ditandai dengan ketidakberanian untuk memberikan pengakuan publik.

“Ketika ditanya ‘saya tidak tau, jangan tanyakan kepada saya’,” sebutnya bernada menyindir.

Menkominfo Sebut Bukan Milik Gibran
Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengaku sudah mempelajari Akun Kaskus fufufafa yang dituding warganet sebagai akun milik Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka.

“Udah, udah, udah (didalami). Iya maksudnya udah kita pelajari,” kata Budi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Budi Arie menegaskan akun tersebut bukan milik Gibran berdasarkan pendalaman yang dilakukan.

“Bukan lah bukan (Gibran),” tegasnya.

Kendati demikian, Budi tak menjawab dengan tegas ketika ditanya siapa pemilik sebenarnya akun yang disebut sering menghujat Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selama masa Pemilu 2014 lalu itu.

“Kita enggak tahu, tunggu lagi. Tunggu aja entar ada waktunya untuk kita,” jelas dia.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *