Jumat, 26 April 2024

Lagi Meracun Rumput, Wanita Paruh Baya di Jambi Diterkam Harimau

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Harimau

Jambi (Riaunews.com) – Warga Desa Batu Empang, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Jambi mendadak heboh. Seorang perempuan, Tima Rani (57) diterkam harimau saat tengah asik meracun rumput pada Selasa (14/12/2021) kemarin.

Beruntung, nyawa korban tidak melayang akibat terkaman si Raja Rimba. Namun, bagian tengkuk dan bagian pipi kiri korban mengalami luka serius.

Dilansir iNews, Kapolsek Batang Asai AKP Pujiarso mengatakan peristiwa mencekam itu terjadi ketika korban tengah berada di kebun di Bukit Putih.

Saat itu, korban sedang beraktivitas meracun rumput. Namun, tanpa disadarinya ada seekor harimau yang mengintainya.

“Ketika meracun rumput, korban tiba-tiba langsung diterkam harimau dari arah belakang (samping kiri),” ujarnya.

Warga yang mendengar teriakan korban minta tolong langsung berdatangan ke lokasi sumber suara. Melihat korban sudah terluka, warga langsung membawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Anggota Polsek dan Koramil dibantu warga membatu korban saat sampai di Puskesmas Batang Asai,” tukas Pujiarso.

Dia menambahkan, korban mengalami luka di tengkuk dan bagian pipi kiri. Saat ini, katanya, korban telah dirawat intensif di rumah sakit umum daerah,” ungkapnya.

Selain itu, Pujiarso juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati dan tetap waspada akan kejadian susulan. “Jangan sendirian bila beraktivitas di kebun. Usahakan lebih dari satu orang,” imbuhnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *