Selasa, 23 Juli 2024

Luhut Kembali Kerja di Kabinet Jokowi, Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat yang Sudah Mendoakannya

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Menko Marinves Luhut Binsar Panjaitan.

Denpasar (Riaunews.com) – Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakannya selama menjalani perawatan selama tiga bulan di Singapura.

“Dari lubuk paling dalam saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman masyarakat yang mendoakan saya untuk bisa kembali sehat,” kata Luhut dalam evaluasi Kinerja Kemenko Marves 2023 Menuju Indonesia Emas 2045 di The St. Regis Bali Resort, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (22/11/2023).

Dikutip Kompas, Luhut mengatakan sudah melapor ke Presiden Joko Widodo terkait kembalinya aktif dalam Kabinet Indonesia Maju.

“Saya sudah laporan kepada Pak Presiden waktu kembali dari Singapura kira-kira 10 hari lalu. Dan saya sudah resmi kembali bergabung dalam kabinet Indonesia Maju,” kata dia.

Luhut mengaku menemukan hobi baru setelah kesehatan sudah membaik. Ia memulai kegiatannya dengan treadmill dan plank setiap harinya.

Hanya saja, ia tidak akan bekerja seaktif sebelumnya karena masih dalam masa pemulihan hingga lima bulan ke depan.

“Sudah plank hobi saya. Tapi memang saya tidak bekerja seperti yang waktu lalu sampai lima bulan ke depan karena membutuhkan recovery,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *