Meski Berbeda, Rachland Nashidik Tetap Anggap Max Sopacua Sebagai Senior dan Sahabat

Max Sopacua dikenal sebagai salah seorang pendiri Partai Demokrat. (Foto: Antara)

Jakarta (Riaunews.com) – Salah seorang politikus Partai Demokrat Rachland Nashidik menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya politisi senior Max Sopacua.

Meski sempat ‘bersitegang’ dalam beberapa beberapa bulan belakangan, di mana Max bergabung dengan kubu Moeldoko yang berniat mengkudeta Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, namun Rachland tetap menganggapnya sebagai senior dan sahabat.

“Pagi ini mendapat kabar duka. Pak Max Sopacua berpulang dalam usia 75 tahun. Rest in peace, Pak Max. Saya selalu menganggapmu senior dan sahabat yang menyenangkan, bahkan ketika kita mengambil jalan berbeda,” cuitnya melalui Twitter di akun pribadi @rachlannashidik, yang dipantau Riaunews.com, Rabu (17/11/2021).

Diberitakan sebelumnya, Max Sopacua meninggal dunia, Rabu (17/11) di RSPAD Gatot Soebroto. Kabar duka ini dibenarkan oleh koleganya, di partai Demokrat kubu Moledoko, Darmizal.

“Benar [Max meninggal dunia]. Jam 08.00 WIB pagi ini diberangkatkan dari RSPAD ke rumah duka di Bogor,” kata Darmizal.

Ia mengaku belum mengetahui penyebab atau sakit yang diderita Max hingga meninggal dunia secara pasti. Namun, menurutnya, kondisi kesehatan Max menurun usai menjalani operasi jantung pada 2020 silam.

“Belum dapat kepastian penyebabnya, kondisi beliau menurun pasca operasi jantung akhir tahun lalu,” kata Darmizal.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bantah Dugaan Ustaz Farid Okbah Terlibat Terorisme, Pengacara: Luhut dan Erick Lebih Berbahaya

Rab Nov 17 , 2021
359 Jakarta (Riaunews.com) – Pengacara terduga kasus terorisme Ustaz Farid Okbah, Ismar Syafruddin keberatan kliennya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka […]
%d blogger menyukai ini: